Park Hyung Sik Cerita Kesulitan Main di Drakor Doctor Slump saat Fan Meeting di Jakarta

Dalam fan meetingnya, Park Hyung Sik berbagi cerita tentang perannya di drama Doctor Slump sebagai Yeo Jung Woo.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Jan 2024, 15:50 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2024, 10:00 WIB
Park Hyung Sik
Park Hyung Sik (Foto: LitXperience)

Liputan6.com, Jakarta Drama baru Park Hyung Sik telah tayang perdana pada Sabtu (27/1/2024) malam di JTBC dan Netflix. Penayangan ini bertepatan dengan acara fan meeting sang aktor di Tennnis Indoor Senayan, Jakarta Pusat yang bertajuk "SIKcret Time".

Dalam acara tersebut, lawan main Park Shin Hye itu berbagi cerita tentang perannya di drama Doctor Slump sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang berkompeten. Menurutnya, menghafal istilah kedokteran cukup sulit.

Saat bertemu dengan salah satu adegan operasi, Park Hyung Sik bahkan sampai kebingungan. Bagaimana mungkin genre romantic comedy seserius ini.

"Hafalin istilah kedokteran itu susah, scene operasi juga susah, jadi saya mikirnya, Doctor Slump kan romcom, tapi ini kenapa jadi serius banget. Saya sempat bilang, 'Kayaknya ini salah scene deh'," cerita dia di atas panggung.

Aktor berusia 32 tahun ini juga meminta penonton untuk langsung menyaksikan episode pertama drakor Doctor Slump setelah pulang dari fan meeting.

"Kalau kalian pulang dari sini terus nonton di Netflix kayaknya udah ada deh. Nanti nonton ya. Janji yaa!" tuturnya yang langsung disetujui oleh para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doctor Slump

Park Hyung Sik di Drakor Doctor Slump. (JTBC via Soompi)
Park Hyung Sik di Drakor Doctor Slump. (JTBC via Soompi)

Doctor Slump adalah drakor bergenre komedi romantis tentang dua mantan rival masa sekolah yang kembali dipertemukan secara tak terduga, dan saling menerangi hidup mereka yang suram. 

Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo, ahli bedah plastik terkenal yang kariernya mendadak di ujung tanduk karena sebuah kecelakaan medis yang janggal. Park Shin Hye memainkan karakter Nam Ha Neul, ahli anestesi gila kerja, yang mengalami burnout alias kelelahan fisik dan mental parah.


SIKcret Time

Sementara itu, "SIKcret Time" merupakan jumpa fans pertama sang aktor di Indonesia. Acara dibuka tepat pukul 19.00 WIB. Setelah lagu Indonesia Raya diputar, Park Hyung Sik pun tampil di panggung dengan kemeja berwarna putih bergaris. Usai bernyanyi satu buah lagu, dia langsung menyapa penggemar.

"I love you Indonesia," teriak Park Hyung Sik. 

Fan meeting ini digelar perdana di Seoul, Yes24 Live Hall pada 26 November 2023 yang kemudian diikuti dengan sejumlah negara lainnya di Asia termasuk Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya