Chaeyoung TWICE Dikonfirmasi Pacaran dengan Zion T, Sudah Setengah Tahun Jalin Hubungan

Hubungan asmara Chaeyoung TWICE dan Zion.T diungkap oleh media yang sama dengan yang mempublikasikan isu mengenai Jihyo.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Apr 2024, 10:33 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2024, 10:33 WIB
Chaeyoung TWICE. (JYP Entertainment)
Hubungan asmara Chaeyoung TWICE dan Zion.T diungkap oleh media yang sama dengan yang mempublikasikan isu mengenai Jihyo. (JYP Entertainment)

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi pasangan baru yang lahir di jagat hiburan Korea Selatan: Chaeyoung TWICE dan Zion.T. Hal ini pertama kali disampaikan lewat pemberitaan media Korea Selatan Sway hari ini, Jumat (5/4/2024) pada dini hari waktu setempat.

Dilansir dari Soompi dan Korea JoongAng Daily, dalam pemberitaan tersebut Chaeyoung dan Zion.T telah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Keduanya bisa berkenalan lewat jalur pertemanan, dan hubungan mereka perlahan berubah menjadi jalinan asmara.

Mereka juga terlihat berkencan di daerah Hannam-dong, Seoul Pusat, dan Yeonhui-dong di Seoul Barat.  

Segera setelah pemberitaan ini dipublikasikan, agensi Chaeyoung dan Zion.T yakni JYP Entertainment dan TheBlackLabel menyatakan sedang mengecek kebenaran fakta ini.

Tak perlu waktu lama, JYP Entertainment kemudian merilis konfirmasinya mengenai pasangan yang terpaut jarak umur 10 tahun tersebut.

“Keduanya kini tengah berkencan dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung,” kata juru bicara agensi TWICE ini.


Sudah Punya Banyak Pengalaman di Dunia Hiburan

Zion.T. (Instagram/ ziont)
Zion.T. (Instagram/ ziont)

Chaeyoung dan Zion.T sama-sama telah makan asam garam di dunia hiburan.

Chaeyoung debut bersama TWICE pada tahun 2015 yang meraih popularitas luar biasa di Korea Selatan. Kini, grup tersebut sedang menjalani tur dunia kelima mereka.

Sementara Zion.T debut sebagai penyanyi hip-hop dan R&B pada 2011. Ia dikenal dengan lagu hits seperti “Yanghwa Bridge” (2014) dan saat ini bergabung dengan agensi The Black Label yang didirikan Teddy, produser YG Entertainment.


Berita Kedua soal Hubungan Asmara Member TWICE

Jihyo Twice Dilaporkan Pacaran dengan Atlet Skeleton Yun Sung Bin, Begini Reaksi Agensi Masing-Masing
Yun Sung Bin dan Jihyo Twice. (dok. Instagram @_zyozyo dan Instagram @top.physical)

Ini adalah berita hubungan asmara member TWICE kedua yang diriis baru-baru ini oleh media Korea Sway. Pada akhir Maret lalu, dipublikasikan pemberitaan serupa tentang Jihyo TWICE dan mantan atlet nasional Korea Selatan Yun Sung Bin.

Diwartakan Soompi dan Allkpop, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan sekitar setahun. Bunga-bunga asmara, konon tumbuh di sela interaksi saat berolahraga. Maklum, keduanya diketahui sama-sama punya hobi fitness.


Memilih Jawaban Abu-Abu

Berbeda dengan kabar mengenai Chaeyoung, JYP Entertainment kala itu enggan mengonfirmasi kabar ini.

“Sulit untuk mengonfirmasi, karena ini adalah persoalan pribadi (sang artis). Kami mohon pengertian Anda,” tutus perwakilan JYP Entertainment yang menaungi Jihyo Twice. Agensi Yun Sung Bin, All That Sports, juga merilis pernyataan serupa.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya