Rapper Swizz Beatz Suami Alicia Keys Naik Haji, Dapat Dukungan Penuh Cinta dari Istri

Swizz Beatz suami Alicia Keys menyebut perjalanan naik haji ke Tanah Suci ini begitu berkesan, sampai ia sulit menggambarkannya dengan kata-kata.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Jun 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 16:00 WIB
Swizz Beatz, suami Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)
Swizz Beatz suami Alicia Keys menyebut perjalanan naik haji ke Tanah Suci ini begitu berkesan, sampai ia sulit menggambarkannya dengan kata-kata. (Instagram/ therealswizzz)

Liputan6.com, Jakarta Selama sepekan terakhir, jutaan muslim dari penjuru dunia menjawab panggilan Allah untuk menunaikan ibadah haji, termasuk Swizz Beatz. Rapper yang juga merupakan suami penyanyi Alicia Keys ini, rupanya tahun ini menunaikan Rukun Islam kelima, bersama keluarga besarnya.

Hal ini ia ungkap di akun Instagram-nya pada Sabtu (15/6/2024) lalu. Ia membagikan sejumlah foto saat ia berada di Tanah Suci bersama ayah, ibu, hingga kakeknya.

Pria bernama asli Kasseem Daoud Dean ini membagikan foto saat sedang tawaf di depan Ka’bah, hingga potret hoodie yang sengaja ia buat untuk naik haji. Hoodie kuning tersebut bertuliskan “Dean family hajj trip 2024 Mecca Saudi Arabia.”

Dalam caption, sang rapper menyebut perjalanan naik haji ke Tanah Suci ini begitu berkesan, sampai ia sulit menggambarkannya dengan kata-kata.

Powerful & Meaningful Moments of Life 🙏🏽 The Dean Family Hajj 2024 🕋 Wow wow wow wow wow what I feel here words can’t describe 🤲🏾🤲🏾🤲🏾 (Momen-momen kuat dan penuh makna dalam hidup. Ibadah haji keluarga Dean 2024. Wow wow wow wow wow what apa yang kurasakan di sini tak bisa diungkap dengan kata-kata,” tulis pria 43 tahun ini di caption.

Ia meneruskan, “Allahu Akbar الله أكبر 🤲🏾 Blessings and Love ….”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan dari Alicia Keys dan Doa dari Para Seleb

Swizz Beatz, suami Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)
Swizz Beatz, suami Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)

Meski tak ikut dalam rombongan ini, Alicia Keys mengungkap dukungan penuh cinta untuk sang suami. Pelantun "If I Ain't Got You" tersebut menyematkan emotikon wajah tersenyum yang dipenuji simbol cinta di kolom komentar sang suami.

Tak hanya itu, sejumlah selebritas dunia juga mengucap kalimat penuh kasih untuk Swizz Beatz.

"There is nothing more Powerful, more Beautiful or my Godly. 🤲🏿🤲🏿🤲🏿🤲🏿🤲🏿🤲🏿🤲🏿" tulis rapper yang juga seorang muslim, Busta Rhymes.

Sementara Ty Dolla $ign yang tahun lalu diketahui menjadi mualaf menulis, "Alhamdulilah 🤲🏾"


Kisah Cinta Alicia Keys dan Swizz Beatz, Kenal Sejak Remaja

Swizz Beatz dan Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)
Swizz Beatz dan Alicia Keys. (Instagram/ therealswizzz)

Alicia Keys dan Swizz Beatz sendiri punya kisah cinta yang langgeng di jagat hiburan dunia. Diwartakan People, keduanya sebenarnya kenal sejak remaja pada era 1990-an, saat Alicia Keys berumur 14 tahun, sementara suaminya ini berusia dua tahun di atasnya.

Namun, kala itu, ia tak tertarik dengan Swizz Beatz. Barulah saat keduanya terlibat dalam proyek musik pada tahun 2008, benih cinta antara keduanya muncul.


Dikaruniai Dua Anak Laki-Laki

Alicia Keys dan Swizz Beatz menikah pada 31 Juli 2010 dalam sebuah prosesi privat. Keduanya kemudian dikaruniai anak pertama pada Oktober tahun yang sama, disusul anak kedua tahun 2014. 

Dua buah hatinya ini berjenis kelamin laki-laki, dinamai Egypt Daoud Dean dan Genesis Ali Dean.

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya