Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Menikah, Maskawin Alat Salat dan Logam Mulia 121 Mayam

Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah akhirnya menikah di Jakarta, pada Minggu (23/6/2024) dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jun 2024, 13:53 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2024, 13:53 WIB
Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah
Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah akhirnya menikah di Jakarta, pada Minggu (23/6/2024) dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Beby Tsabina menikah dengan anggota DPR RI, Rizki Aulia Natakusumah atau yang dikenal dengan Rizki Natakusumah. Pernikahan dihelat pada Minggu (23/6/2024) dan disiarkan di kanal YouTube Beby Tsabina.

Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai. Ayah Beby Tsabina, Teuku Darmawan menikahkan keduanya.

Dalam sesi akad nikah menghadap meja bening transparan, Teuku Darmawan menjabat tangan Rizki Natakusumah. Suasana hening dan khidmat menyelimuti momen sakral tersebut.

“Audhubillah min al-shaytaan ir-rajeem. Bismillahirrahmanirrahim. Ananda Rizki Aulia Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan ananda, dengan anak kandung saya, Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan,” ucap Teuku Darmawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Logam Mulia Senilai 121 Mayam

Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah
Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah akhirnya menikah di Jakarta, pada Minggu (23/6/2024) dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)

Setelahnya, Teuku Darmawan menyebutkan detail maskawin sambil tetap menjabat tangan mempelai laki-laki. “Dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai,” lanjutnya.

Rizki Natakusumah menyahut dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucapnya disambut ucap syukur para saksi, pertanda ijab kabul sah.

 


AHY Jadi Saksi Nikah

Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah
Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah akhirnya menikah di Jakarta, pada Minggu (23/6/2024) dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia. (Foto: Dok. YouTube Beby Tsabina TV)

Sejumlah tokoh publik menghadiri pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Salah satunya, Menteri Perdagangan RI sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Selain itu, ada Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang juga dipercaya sebagai saksi nikah. AHY datang didampingi Annisa Pohan.

 


Beautiful Bride and Groom

Menilik Instagram Stories pada hari yang sama, Annisa Pohan mengunggah video momen Rizki Natakusumah memasangkan cincin di jari manis sang istri begitu pula sebaliknya, Beby Tsabina.

Keduanya tampil menawan dengan busana adat Aceh. “Beautiful bride and groom, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah,” tulis Annisa Pohan kemudian menyematkan emotikon hati biru. Selamat, ya!

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya