Lagunya Digunakan Ryan Ogilvy, Winaya Langsung Semangat Promosi Single Terbaru

Penyanyi di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Winaya telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Wangimu Seperti Aku’ pada bulan Mei lalu. Memiliki nuansa lagu yang menyenangkan, membuat lagu ini nikmat untuk didengarkan saat akhir pekan maupun sehari-hari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Jul 2024, 19:48 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 12:20 WIB
[Fimela] Winaya
[Instagram/winayasatasya]

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Winaya, telah merilis single terbarunya yang berjudul "Wangimu Seperti Aku" pada bulan Mei lalu.

Memiliki nuansa lagu yang menyenangkan, membuat lagu ini nikmat untuk didengarkan saat akhir pekan maupun sehari-hari. 

Ditulis oleh Barsena Bestandhi dan diproduseri oleh Iwanpopo. Lagu ini memiliki pesan, tentang seseorang yang tak punya ruang sendiri karena terlalu dekat dengan pasangannya, hingga tak diberi ruang rindu.

"Bahkan saking dekatnya, dalam lirik lagu ini disebutkan 'tak lagi kuingat aromamu, karena wangimu seperti aku'," kata Winaya menggambarkan makna lirik lagu terbarunya, Kamis, 4 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Digunakan Make Up Artis Ternama

Artis penyanyi Winaya Satasya
Artis penyanyi Winaya Satasya

Memiliki nuansa lagu yang menyenangkan walau liriknya tidak, membuat para pendengar jadi ingin menyematkan lagu ini dalam setiap konten yang dibuat.

Salah satunya adalah make up artist ternama yakni Ryan Ogilvy, melalui reels nya yang menampilkan Syifa Hadju. Ia membuat konten makeup untuk Syifa dan menggunakan lagu Winaya sebagai backsound-nya.

 


Akui Senang

Menanggapi lagunya digunakan di fitur reels instagram Ryan Ogilvy, Winaya mengaku senang dan lebih semangat.

Meski senang tapi juga ada rasa tekanan sedikit, karena membawakan lagu yang ditulis oleh orang lain.

 


Semangat untuk Promo Single

“Karena membawakan lagu orang, jadi lebih ada pressure, untungnya banyak compliment yang artinya nggak gagal membawakan lagu dari Barsena,” ujarnya. 

Ia juga mengungkapkan merasa senang ketika tahu lagunya dibagikan oleh Ryan Ogilvy. “Yang pasti senang dan jadi lebih semangat untuk promo," tutupnya. Kini lagu "Wangimu Seperti Aku" sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya