6 Kenangan Dali Wassink Mengasuh Anak, dari Memasak hingga Menguncir Rambut Kamari

Berikut adalah 6 momen penuh kehangatan Dali Wassink saat mengasuh Kamari yang dirangkum oleh Liputan6.com.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jul 2024, 15:59 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 14:30 WIB
Potret Dali Wassink saat mengasuh Kamari
Potret Dali Wassink saat mengasuh Kamari (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Dali Wassink telah pergi untuk selamanya setelah mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Suami Jennifer Coppen itu meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. 

Kabar duka ini tentu saja membuat banyak orang terkejut. Banyak warganet yang kehilangan sosok Dali mengingat dia adalah salah satu seleb TikTok yang cukup dikenal karena konten-konten parenting-nya. Sebagai ayah, Dali sangat senang mengasuh anaknya, Kamari, di rumah.

Dali Wassink dapat menjalani perannya sebagai ayah dengan baik. Dia bahkan bisa memasak beragam menu makanan untuk sang buah hati yang usianya belum genap setahun. Dia juga senang menguncir rambut Kamari.

Momen penuh kehangatan seperti itu sering kali dia dokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke akun TikTok pribadinya. Konten-kontennya ramai ditonton ratusan ribu hingga jutaan orang. Tak heran jika banyak sekali netizen yang ikut berduka dengan kepergiannya. 

Berikut adalah 6 momen penuh kehangatan Dali Wassink saat mengasuh Kamari yang dirangkum oleh Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dali Wassink Memasak untuk Kamari

Dali Wassink memasak untuk Kamari
Dali Wassink memasak untuk Kamari (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Dali Wassink hobi membuat menu MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk Kamari. Tak jarang dia memasak sambil menggendong putri semata wayangnya tersebut. Bahkan dua hari sebelum meninggal, dia juga masih membuatkan mashed potato untuk sang anak. 


2. Dali Menyuapi Kamari

Dali menyuapi Kamari
Dali menyuapi Kamari (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Setelah memasak, dia juga yang menyuapi Kamari. Anak berusia kurang dari setahun itu duduk dengan tenang di baby chair menikmati setiap suapan yang diberikan dari tangan ayahnya. 


3. Dali Mengajari Kamari Berjalan

Dali Mengajari Kamari Berjalan
Dali Mengajari Kamari Berjalan (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Dali juga tak mau melewatkan momen untuk mengajari anaknya berjalan. Dengan telaten dia menuntun lalu melepas tangan sang buah hati hingga bisa melangkah dengan kakinya sendiri. 


4. Dali dan Kamari Bermain di Pantai

Dali dan Kamari Bermain di Pantai
Dali dan Kamari Bermain di Pantai (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Karena tinggal di Bali, sudah pasti pantai jadi destnasi untuk quality time bersama anak yang paling sering dikunjungi. Ini adalah salah satu potret saat Dali melatih keseimbangan Kamari dengan background langit sore di pantai. 


5. Dali Menguncir Rambut Kamari

Dali Menguncir Rambut Kamari
Dali Menguncir Rambut Kamari (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Dali juga senang menguncir rambut Kamari. Meski helaian rambutnya tidak tebal, namun Dali senang membuat kunciran dengan berbagai model hingga membuat si bayi tampak menggemaskan. 


6. Ajak Kamari Jalan-Jalan

Ajak Kamari Jalan-Jalan
Ajak Kamari Jalan-Jalan (Foto: TikTok/ dali.wassink)

Potret saat mengajak Kamari jalan-jalan. Karena panas yang cukup terik, dia memakaikan sang anak topi. Tak lupa Dali menyalakan kipas angin portable agar Kamari tak merasa gerah. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya