Aaliyah Massaid Tak Beli Rumah Jelang Nikah dengan Thariq Halilintar, Ngaku Ogah Kangen Suami

Jelang naik ke pelaminan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid menjelaskan bahwa dirinya merupakan salah satu tipe wanita yang memilih tinggal di rumah suami setelah menikah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 11:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [@aaliyah.massaid]

Liputan6.com, Jakarta Sejak Thariq Halilintar menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Aaliyah Massaid untuk naik ke pelaminan, sejumlah netizen mulai mengembuskan isu-isu miring. Salah satunya terkait keputusan Aaliyah Massaid yang tak kunjung membeli rumah.

Bahkan, beberapa di antara netizen ada yang berceloteh membandingkan Aaliyah Massaid dengan mantan Thariq Halilintar, Fuji, yang sudah membeli rumah sendiri untuk masa depannya. Terkait hal itu, rupanya Aaliyah Massaid memiliki alasan yang kuat.

Dalam perbincangan dengan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid akhirnya menjelaskan bahwa dirinya merupakan salah satu tipe wanita yang memilih untuk tinggal di rumah suaminya setelah menikah. Sehingga, membeli rumah sendiri bukanlah suatu keharusan baginya.

"Aku itu lebih kayak gini... Kalau cewek kan biasanya pindah ke rumah pasangannya," ucap Aaliyah Massaid membuka penjelasan saat berbincang di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Sabtu (20/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aaliyah Massaid Sudah Mantap Tak Tinggal Lagi dengan Ibunya

[Fimela] Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia
Mengaku terakhir bertemu di Agustus 2020, Aaliyah mengatakan kondisi sang ibu kini dalam keadaan yang baik. Meskipun jarak memisahkan mereka, namun Aaliyah tetap sering berkomunikasi dengan sang ibu. (Instagram/aaliyah.massaid)

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid selama ini tinggal bersama ibunya, Reza Artamevia dan kakaknya, Zahwa Massaid. Jelang dipinang Thariq, Aaliyah pun menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk tak lagi tinggal dengan sang ibunda.

"Sekarang aku tidur di kamar aku itu kayak, berapa hari lagi sudah mau farewell (dengan ibunda). Terus, gue udah enggak seatap lagi nanti sama nyokap gue," ungkap Aaliyah Massaid dalam kesempatan yang sama.

 


Sudah Direncanakan Sejak Lama

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Puro Mangkunegaran Solo. [Foto: Instagram/aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid juga menyiratkan bahwa keputusannya untuk tak lagi tinggal bersama ibunda sudah direncanakannya sejak lama. Ia juga tak ingin memendam rasa kangen yang panjang dengan suaminya kelak.

"Aku kan memang sengaja mau berpisah tuh setelah menikah. Karena, enggak mau kangen gitu," ucap Aaliyah terus terang.

 


Lokasi Pernikahan yang Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui sudah mengajukan surat rekomendasi untuk menumpang nikah. Hal itu diungkap Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Chalabi M.Ag. Ia mengungkapkan bahwa keduanya akan menikah di luar wilayah Kebayoran Lama, Jakarta.

"Persyaratan untuk nikah salah satunya kan harus rekomendasi nikah ya. Yang pasti udah diurus, dan rekomendasi nikah," ungkap Chalabi kepada pewarta di kantornya, Senin (15/7/2024).

"Beliau menikah tidak di daerah Kebayoran Lama, tapi wilayah luar. Masalah persyaratan insyaAllah sudah dibuat untuk rekomendasi nikahnya di tempat lain," Chalabi menambahkan.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya