Janji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kepada Orangtua Jelang Menikah

Dalam acara jelang pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid meminta restu kepada orangtua masing-masing untuk melangkah ke pelaminan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 20:00 WIB
8 Potret Prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bertema Tradisional, Memukau
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Sumber: Instagram/thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian pada Sabtu (20/7/2024), jelang hari pernikahan mereka. Suasana haru begitu terasa pada acara yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Terlebih ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid meminta restu kepada orangtua masing-masing untuk melangkah ke pelaminan. Bahkan, Thariq Halilintar berjanji kepada ayahnya akan berusaha menjadi suami dan imam yang baik buat Aaliyah.

"Abi Thariq berjanji akan menjadi imam yang setia dan bijaksana seperti yang telah Abil perlihatkan untuk keluarga," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari Kanal Youtube pribadinya.

"Abi adalah teladanku dalam membangun keluarga, seperti itulah Thariq nanti akan membangun keluarga ini," kata Thariq lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Thariq Meminta Maaf kepada Ayahnya

6 Adu Gaya Para Mama di Acara Pengajian-Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dari Reza Artamevia hingga Angelina Sondakh
Melihat beda penampilan para mama di acara pengajian-siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Mulai dari Reza Artamevia, Angelina Sondakh, dan Geni Faruk, berikut selengkapnya. [@angelinasondakh09/@deafebrindagallery/@dean_818].

Dalam momen itu, Thariq juga meminta maaf kepada sang ayah atas kesalahan yang pernah dilakukannya, baik yang disengaja ataupun tidak. Adik Atta Halilintar ini mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengajaran dalam hidup.

"Maaf dan terima kasih untuk segalanya. Selalu doakan Thariq ya Bi, di manapun dan kapanpun. Karena, doa itu yang membuat Thariq seperti saat ini," ucap Thariq.

 

 


Aaliyah Massaid Mengungkap Rasa Syukur

Pengajian dan Siraman Aaliyah
Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan Aaliyah dan Thariq (Sumber: Instagram/aaliyahmassaid)

Sementara, Aaliyah Massaid mengungkap rasa syukur dilahirkan dari rahim seorang Reza Artamevia. Bagi Aaliyah, ibunya adalah sumber kekuatan dan inspirasi dalam hidupnya.

"Aaliyah banyak belajar dari ibu, mulai dari kelembutan dan ketegaran sampai sekarang. Aaliyah mengetahui perjuangan ibu membesarkan Aaliyah tidak mudah, juga membimbing Aaliyah sangat tidak mudah. Tapi Aaliyah ingin terima kasih karena ibu tidak pernah mengeluh," ucap Aaliyah.

 


Janji Aaliyah kepada Reza

Pengajian dan Siraman Aaliyah
Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan Aaliyah dan Thariq (Sumber: Instagram/aaliyahmassaid)

Kepada Reza, Aaliyah berjanji akan menjalani rumah tangga dengan sepenuh hati, seperti yang diajarkan ibunya selama ini. Ia mengaku akan menghormati dan mencintai Thariq Halilintar, pria yang ia pilih sebagai pasangan hidup.

"Aaliyah berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangan hidup yang telah Aaliyah pilih sepenuh hati, seperti apa yang telah ibu ajarkan. Terima kasih, bu," tutup Aaliyah Massaid lalu memeluk Reza Artamevia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya