Eva Manurung Ungkap Kondisi Terkini Virgoun di Panti Rehab: Salatnya Lebih Oke

Eva Manurung mengungkapkan kondisi Virgoun di panti rehab kini jauh lebih baik dan tetap menjalankan salat lima waktu.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 17:00 WIB
Eva Manurung
Eva Manurung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengungkap kondisi putranya yang kini tengah menjalani rehabilitasi setelah ditangkap karena kasus narkoba. Total sudah sekitar sebulan mantan suami Inara Rusli tersebut direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta.

Eva Manurung mengungkapkan, kondisi Virgoun kini jauh lebih baik. Ia menyebut putranya tetap produktif selama di panti rehab dengan terus berkarya. Kebetulan, belum lama ini keluarga membawakan gitar untuk Virgoun.

"Virgoun baik-baik saja dalam keadaan rehabilitasi, sudah lebih baik, di dalam dia terus aktivitas. Karena kemarin dianterin gitar, ada pulpen, ada buku. Dia tetap berkarya mumpung ada ketenangan, kan," ujar Eva Manurung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Saya lihat dia lebih tenang, lebih okelah. Mukanya lebih smile, salatnya lebih oke. Tuhan campur tangan untuk anak saya," Eva Manurung menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Membesuk Virgoun

Dihadirkan Saat Rilis Penyalahgunaan Narkoba, Musisi Virgoun Kenakan Baju Tahanan
Dari hasil penyidikan, Virgoun meminta pada B (kru band Last Child) untuk membeli sabu secara online seberat 1 gram dengan harga Rp1,6 juta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Eva mengaku sudah membesuk Virgoun beberapa waktu lalu. Ia juga mengaku tetap memantau kondisi sang anak meski secara virtual.

"Sudah. Saya sudah besuk ya, ada lah. Saya juga kan video call," imbuhnya.

 

 


Pihak Panti Memperbolehkan Virgoun Bawa Gitar

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Eva bersyukur pihak panti memperbolehkan membawakan gitar untuk Virgoun. Namun ia tak menampik, peraturan di panti rehab yang ketat tidak membolehkan sembarang orang untuk masuk.

"Boleh, saya sudah tanda tangan dan diperkenankan. Cuma mungkin orang lain enggak boleh mondar-mandir, yang tidak berkepentingan," jelasnya.

 

 


Penangkapan Virgoun dan Rekannya di Kawasan Ampera

Sekadar informasi, Virgoun dan rekannya berinisial PA, ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) dini hari. Bersamaan dengan itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu klip sabu-sabu dan alat isap.

Saat ditangkap, polisi juga sudah melakukan tes urine terhadap Virgoun dan PA. Hasilnya, keduanya positif sabu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya