Ahmad Dhani Sebut Al El Dul Sama-Sama Akan Menikah Tahun 2025

Ahmad Dhani rupanya sempat membocorkannya secara tipis-tipis mengenai waktu pernikahan ketiga anaknya, Al El Dul.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 09:00 WIB
Potret Ahmad Dhani Bersama Al, El, Dul Kunjungi Rumah Eyang Buyut Maia Estianty
Al, El, Dul bertolak ke Surabaya, Jawa Timur bersama ayah mereka, Ahmad Dhani, saat mengunjungi rumah eyang buyut Maia Estianty. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani akhirnya buka suara perihal rencana pernikahan ketiga anaknya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang kerap disapa Al El Dul. Kini, mereka bertiga sudah memiliki kekasih yang siap dijadikan sebagai pasangan hidup masing-masing.

Soal rencana pernikahan Al El Dul, Ahmad Dhani rupanya sempat membocorkannya secara tipis-tipis mengenai waktunya, saat ia berbicara santai sambil direkam yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

Dalam pernyataannya, Ahmad Dhani menyebut bahwa ketiga putranya akan menikah pada tahun depan atau tepatnya tahun 2025 mendatang. Namun, suami Mulan Jameela menegaskan mengklaim bahwa tanggal pernikahan anak-anaknya akan berbeda waktu.

"Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan saja," ujar Ahmad Dhani mengungkapkan, mengintip salah satu videonya di kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, dikutip Jumat (30/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusias Bisa Mendampingi Anak-anaknya Naik ke Pelaminan

20160225-Intip Potret Elegan Keluarga Ahmad Dhani Lewat Foto Nuansa Hitam-Jakarta
Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, El Jalaludin Rumi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya antusias membeberkan tipis-tipis seputar waktu pernikahan ketiga anaknya. Ahmad Dhani juga tampak semangat menantikan momen dirinya bisa mendampingi anak-anaknya di atas pelaminan pada hari pernikahan mereka.

Ahmad Dhani sendiri sudah bertemu dengan ketiga calon menantunya. Mulai dari Tissa Biani kekasih Dul, Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali yang sempat putus sambung, lalu terakhir adalah kekasih El Rumi, Syifa Hadju.

 


Isyarat Jadi Saudara Ipar

Al Ghazali sebelumnya memberi kode bahwa dirinya dan El Rumi akan menikah dengan pasangan masing-masing. Hal itu disiratkan oleh Al Ghazali dalam reaksinya saat ia membaca komentar Syifa Hadju di salah satu unggahan media sosial.

Semua bermula pada 20 Agustus 2024, ketika Al Ghazali memamerkan kemesraan di Instagram dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Al Ghazali dan Alyssa kala itu terlihat gagah dan cantik dalam balutan busana tradisional khas Jawa.

Soon. Stay tuned. (Segera. Tetap pantau),” tulis kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu dihiasi oleh emotikon hati dengan warna hitam, dikutip Kamis (22/8/2024).

Syifa Hadju yang sedang dekat dengan El Rumi dengan gaya kalimat antar teman, berkomentar santai sembari bertanya kepada Al Ghazali maksud dari kalimat putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Stay tune yang mana nih?" tulis Syifa Hadju singkat, membuat Al Ghazali ikut melontarkan respons yang menimbulkan dugaan siap disalip.

"Eh ipar," celetuk Al tak panjang-panjang, menanggapi komentar Syifa Hadju.

 


Kedekatan Kekasih Al El Dul

Keakraban juga ditunjukkan Tissa Biani saat ia mendoakan yang terbaik untuk Dul Jaelani di hari ulang tahun, melalui akun medsos. Namun di sela komentar warganet, terselip komentar Syifa Hadju yang diduga sedang berpacaran dengan El Rumi kakak Dul Jaelani.

"Jadi kan yg semalem?🙏🏻," tanya Syifa Hadju kepada Tissa Biani, mengintip komentar di unggahan akun Instagram @tissabiani, dikutip Jumat (23/8/2024).

Tak banyak kalimat, Tissa Biani hanya menyahut dengan ekspresi tertawa kecil, membuat netizen penasaran dengan maksud Syifa Hadju. "He he he," tulis Tissa Biani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya