Namgoong Min Akui Skill PDKT-nya Nol Besar Sampai Berkali-kali Ditolak Jin A Reum, Kini Sudah 2 Tahun Nikah

Namgoong Min sudah merelakan perasaannya pada Jin A Reum, tapi kemudian ia mendapat satu pesan teks kejutan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 11:00 WIB
Foto pernikahan Jin Ah Reum - Namgoong Min. (Foto: Instagram/ jin_areum)
Namgoong Min sudah merelakan perasaannya pada Jin A Reum, tapi kemudian ia mendapat satu pesan teks kejutan. . (Foto: Instagram/ jin_areum)

Liputan6.com, Jakarta Namgoong Min boleh saja tampil penuh pesona di layar kaca dalam peran-perannya di drama Korea. Namun ketika tiba saatnya tebar pesona di dunia nyata, justru banyak yang menghindarinya. 

Hal ini diungkap aktor drakor One Dollar Lawyer tersebut saat tampil di acara YouTube ZzanBro yang tayang pada Senin (2/9/2024)  kemarin. "Aku enggak punya dating skill. Alasan usahaku gagal, karena aku terus terang. Semua sebenarnya berjalan lancar kalau aku tutup mulut dan menunggu, tapi aku enggak bisa diam saja. Aku harus bilang, 'Aku suka kamu," tuturnya.

Hal ini kembali berulang saat ia berusaha mendekati aktris Jin A Reum, yang kini sudah menjadi istrinya. 

Namgoong Min menjelaskan awal mula hubungannya dengan aktris Vampire Detective. Ia menjelaskan bahwa keduanya bertemu saat sang aktor Korea sedang jeda dua bulan, dan memutuskan untuk memproduksi film sendiri dari naskah yang pernah ia tulis. Salah satu karakter dalam film ini, akhirnya diperankan oleh Jin A Reum. 

Rupanya setelah pertama bertemu, Namgoong Min sudah naksir dengan wanita ini. "Tapi kalau aku mengajaknya bicara saat syuting, orang-orang nanti tahu aku suka dia," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya PDKT Namgoong Min Bikin Ilfeel

Namgoong Min
Namgoong Min. (Foto: SBS via Soompi)

Namgoong Min pun bersiasat. "Aku dapat nomor Jin A Reum berkat bantuan temanku saat acara kumpul-kumpul rekan satu tim. Dia kaget banget waktu kuhubungi, karena aku tak memberi sinyal apa pun selama syuting," kata aktor 46 tahun tersebut. 

Nah, dari sinilah Namgoong Min mulai ugal-ugalan mendekati wanita ini. Ia berkali-kali menyatakan perasaannya pada Jin A Reum. Padahal dari pengalaman sebelumnya, kata Namgoong Min, banyak perempuan yang ilfeel padanya begitu ia melakukan hal semacam ini. 

"Aku mengatakan berulang kali bahwa aku suka padanya, tapi dia menolak. Kami bisa langsung pacaran kalau aku diam saja," kata dia. 

 

 

 


Namgoong Min Mencoba Move On

Namgoong Min menikah dengan Jin Ah Reum. (Instagram/ min_namkoong)
Namgoong Min menikah dengan Jin Ah Reum. (Instagram/ min_namkoong)

Setelah pedekatan yang gagal ini, Namgoong Min kemudian mesti berangkat ke China untuk syuting. "Sehari sebelum keberangkatanku, aku menghubunginya. Aku berkata padanya ingin bertemu, dan menanyakan sesuatu untuk terakhir kalinya. Tapi, aku lagi-lagi ditolak," kata Namgoong Min. 

Gara-gara penolakan ini, Namgoong Min akhirnya mencoba move on dan berusaha fokus pada pekerjaannya di China.

 


Pesan Teks yang Mengejutkan

Namun satu hal mengejutkan terjadi pada momen keberangkatannya ke Negeri Tirai Bambu. "Persis setelah aku melewati imigrasi, aku menerima teks panjang dari Jin A Reum. Dia bilang dirinya heran karena aku terlalu terus terang. Begitu aku kembali dari China, kita langsung pacaran," kata sang aktor. 

Hubungan keduanya awet selama tujuh tahun, dan berujung pada pernikahan tahun 2022 lalu. 

Semoga langgeng terus, ya!

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya