Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Selebgram Rea Wiradinata Optimis Indonesia Menuju Masa Depan Lebih Baik

Selebgram Rea Wiradinata menilai pelantikan Prabowo-Gibran momen penting untuk Indonesia. Pesta demokrasi telah usai. Saatnya bersatu membangun negeri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Okt 2024, 22:26 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2024, 19:30 WIB
Selebgram Rea Wiradinata
Selebgram Rea Wiradinata menilai pelantikan Prabowo-Gibran momen penting untuk Indonesia. Pesta demokrasi telah usai. Saatnya bersatu membangun negeri. (Foto: Dok. Instagram @re_wiradinata)

Liputan6.com, Jakarta Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Masyarakat menyambut hangat pelantikan ini seraya mengucap terima kasih kepada Jokowi yang telah mengabdi 10 tahun. Salah satunya, Rea Wiradinata yang mengirim doa sekaligus semangat untuk Prabowo-Gibran.

Selebgram dengan 125 ribuan pengikut tersebut menilai pelantikan Prabowo-Gibran momen penting untuk Indonesia. Pesta demokrasi telah usai. Saatnya bersatu dan bekerja sama membangun Indonesia tercinta.

“Saya yakin Pak Prabowo sosok yang mampu membawa perubahan positif untuk bangsa, terutama dalam hal ketegasan, keberanian, dan visi yang jelas untuk masa depan negara Indonesia,” kata Rea Wiraditana.

Tak Boleh Mudah Menyerah

Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024).
Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024). (tangkapan layar Youtube MPR RI)

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (20/10/2024), ia lantas menyorot perjalanan karier politik Prabowo. Meski beberapa kali kalah dalam pemilu, Prabowo tetap berkontribusi untuk bangsa.

Sebelum jadi RI-1, ia adalah Menteri Pertahanan RI. Berkaca pada kisah inspiratif Prabowo, Rea Wiradinata menarik sejumlah hikmah. “Kita tak boleh mudah menyerah. Saat jatuh, yang terpenting bangkit kembali dan terus berusaha. Hasil tak menkhianati usaha,” ujarnya.

Berpikir Positif dan Berkarya

Rea Wiradinata
Selebgram Rea Wiradinata. (Foto: Dok. Instagram @re_wiradinata)

Rea Wiradinata juga belajar pentingnya konsistensi dalam bekerja meski rintangan datang silih berganti dari seorang Prabowo Subianto. Tak heran jika ia optimistis Indonesia akan menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Yang penting kita harus selalu berpikir positif dan berkarya. Dukungan dan semangat yang diberikan kami sebagai kader kepada Prabowo bukan sekadar ucapan, tapi juga mencerminkan keyakinan,” Rea Wiradinata menyambung.

 

Masa Depan Lebih Baik

Influencer Rea Wiradinata
Influencer Rea Wiradinata berbagi harapan soal pemimpin Indonesia di masa depan, yang akan melanjutkan pencapaian Presiden Jokowi selama dua periode. (Foto: Dok. Instagram @re_wiradinata)

Rea Wiradinata pun menyambut hangat pidato Prabowo tentang pemerintahan yang bersih dari korupsi, menjadi bangsa yang berani menjawab tantangan zaman, dan berswasembada baik pangan maupun energi.

“Saya menyambut hangat. Saya percaya bahwa dengan usaha, doa, dan kerja keras, negara Indonesia akan menuju masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan baru, Prabowo-Gibran,” ia mengakhiri.

 

Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kabinet Prabowo Cita Rasa Jokowi. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya