Mama Lemon Temukan Bakat Multitalenta Riannti Dewi

Kemunculan artis baru, Riannti Dewi yang lebih dulu ngetop di Eropa tak lepas dari tangan dingin Mama Lemon.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Jun 2013, 10:40 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 10:40 WIB
rianti-dewi-mama-lemon-130625b.jpg
Kemunculan artis baru, Riannti Dewi yang lebih dulu ngetop di Eropa tak lepas dari tangan dingin Mama Lemon. Berkatnya lah talenta yang dimiliki Rianti berkembang.

"Dia gadis muda dari Indonesia, 29 tahun, dan namanya telah dikenal di Jerman. Dia penyanyi bersuara emas," ungkap Mama Lemon, di Hotel JW Marriot, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Pujian bukan saja datang dari Mama Lemon, pun dari musisi senior, Nella Regar. "Jadi Riannti itu bukan cuma seksi. Dia itu multitalented. Dari mulai lirik sampai lagu, dia yang menciptakan sendiri, " jelas Nella Regar, yang pernah nyanyi bareng dengan Rano Karno itu.

Mendapat pujian tersebut, Riannti mengaku tak mau dikenal karena keseksiannya tapi ia ingin dilihat dari kemampuannya bermusik. Meski ia pun tak menampik suka dengan dandanan seksi.

"Jujur aja, aku suka dandan seksi tapi aku lihat tempatnya juga loh. Aku maunya dikenal sebagai Riannti yang seksi tapi talented. Karena aku bisa nyanyi, buat lagu dan main instrumen. Jadi nggak cuma  dibilang sexy doang. Kalau ingin mendengarkan album ku, untuk sementara hanya bisa di dapatkan di itunes, Amazone, dan multyplay, cdbaby. Tapi kalau cd sebentar lagi bakal beredar, " sahut  Riannti.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya