Girlband Cilik Lollipop Pun Kepincut Tembang Religi

Tembang religi bukan hanya milik musisi dewasa saja. Buktinya, girlband cilik Lollipop pun ikut merilis tembang bernafaskan Islami.

oleh Julian Edward diperbarui 29 Jul 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 11:10 WIB
lollipop-130727a.jpg
Tembang religi bukan hanya milik musisi dewasa saja. Buktinya, girlband cilik Lollipop pun ikut merilis tembang bernafaskan Islami dengan judul Hidup Adalah Ibadah.

"Single religi kami kolaborasi sama boyband Super Seven dan girlband Swittins," ungkap pentolan Lollipop, Zhafira Zahradia Erawan atau akrab disapa Fira saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Minggu (28/7/2013).

Lollipop yang berisikan Fira (13), Della (12), Kenny (9), Kelly (9), Ziva (7) dan putri pasangan Reza Artamevia-Adjie Massaid, Aaliyah (12), sudah merencanakan membuat single religi sejak awal Ramadan. Keinginan ini makin kuat ketika mereka ditawari berkolaborasi oleh boyband lainnya.

Tak hanya untuk proyek single religi saja, Lollipop dikabarkan akan berduet dengan Coboy Junior dalam single yang ditujukan bagi anak-anak penderita kanker. "Judul singlenya Tetap Percaya," tandas Fira.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya