Vamps Luncurkan Album Kompilasi Baru ke Seluruh Dunia

Menembus pasar internasional, duo rocker Vamps merilis album kompilasi bahasa Inggris terbaru.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 29 Jul 2013, 23:40 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2013, 23:40 WIB
vamps-130729c.jpg
Di bawah naungan label Universal International dan Delicious Deli Records, Vamps akhirnya sedang melakukan persiapan untuk peluncuran album taraf internasional pertama mereka, 'Sex, Blood, Rock N' Roll'. Perilisannya sendiri akan dilaksanakan pada 25 September 2013 mendatang.

Albumnya sendiri akan terdiri dari 13 lagu populer milik Vamps yang dirilis dalam bahasa Inggris seperti diantaranya, 'Devil Side', 'Love Addict', 'Memories', serta daur ulang lagu David Bowie yang berjudul 'Life on Mars?'.

Untuk edisi album, akan terdiri dari tiga tipe, yaitu regular, Limited Edition A, dan Limited Edition B. Masing-masing berisi bonus seperti poster, handuk, hingga kaos. Jadi, bagi para penggemar Vamps bisa menunggu hari dimana album ini muncul di toko CD kesayangan.

Duo rocker Vamps terdiri dari Hyde (vokal, gitar) dan K.A.Z (gitar). Keduanya memang sudah memasang strategi pasar dunia semenjak awal tahun ini.(Rul)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya