Samuel L. Jackson Jadi Penjahat di Film Arahan Sutradara X-Men

Samuel L. Jackson dan Matthew Vaughn akan berkolaborasi dalam film adaptasi komik yang akan datang, The Secret Service.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 03 Agu 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2013, 20:30 WIB
samuel-l-jackson-matthew-vaughn-130803c.
Sutradara Matthew Vaughn yang mengarahkan film adaptasi komik 'Kick-Ass' dan 'X-Men: First Class', baru saja mengambil judul komik lain untuk diadaptasi olehnya. Adalah 'The Secret Service' karya Mark Millar dan Dave Gibbon yang menjadi sasaran utamanya itu.

Pihak pembuat film sendiri telah memilih Colin Firth sebagai agen rahasia yang bertugas menangkap anak muda berandalan yang diperankan oleh Taron Egerton. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Samuel L. Jackson akan menjadi penjahat utamanya, seperti diwartakan Variety melalui Super Hero Hype (1 Agustus 2013).

Pengambilan gambar film yang akan dimulai pada musim gugur tahun ini, sempat membuat Matthew Vaughn mencari bintang-bintang ternama yang ingin bermain bersamanya sebagai tokoh jahat. Mereka adalah Tom Cruise dan Leonardo DiCaprio.

Setelah pilihan akhirnya jatuh ke Samuel, kini Matthew hanya perlu memilih aktris wanita yang ingin menjadi pemeran utamanya. Terdapat dua nama yang sedang dalam pilihan Matthew. Mereka adalah Emma Watson dan Bella Heathcoate yang pernah bermain 'Dark Shadows'.

Matthew Vaughn akan ditemani oleh penulis Jane Goldman dalam melengkapi naskah adaptasi ini. Pihak Marv Films besutan Matthew akan berperan dalam pendanaan dan pembuatan seperti halnya Kick-Ass yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Dalam waktu dekat ini, kita bisa melihat akting Samuel dalam beberapa film yang akan dirilis. Antara lain remake film 'Oldboy', remake 'RoboCop' pada Februari tahun depan dan 'Captain America: The Winter Soldier' yang akan dirilis pada April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya