Christopher Nolan Hengkang Dari Proyek Batman Vs Superman

Sutradara Hollywood Christopher Nolan dikabarkan hengkang dari proyek raksasanya bersama Zack Snyder.

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Agu 2013, 13:40 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 13:40 WIB
christoper-nolan-130826b.jpg
Sutradara Hollywood Christopher Nolan dikabarkan hengkang dari proyek raksasanya bersama Zack Snyder. Dikutip dari harian Digital Showbiz, Senin (25/8/2013, pria yang paling berjasa atas kesuksesan trilogi 'The Dark Knight' tersebut ternyata tak tercantum dalam press release 'Man of Steel 2' yang diluncurkan pada beberapa waktu lalu.

Alhasil, dengan beredarnya kabar tersebut, banyak yang menyimpulkan jika Nolan lebih memilih untuk fokus pada film Interstellar yang saat ini sudah mulai memasuki proses syuting.

Diketahui, proyek sci-fi terbaru Nolan itu dibintangi oleh sejumlah nama paten seperti Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, hingga Anne Hathaway yang baru saja meraih piala Oscar sebagai 'Aktris pendukung Terbaik' dalam film Les Miserables.

Diluar kabar hengkangnya Nolan, nama Ben Affleck justru resmi tertancap sebagai daftar pemain utama. Bahkan, tak hanya berlaku di 'Man of Steel: Batman Vs Superman" saja, Ben juga dipastikan akan tampil sebagai Batman di film "Justice League".

Padahal, sebelum kabar ini muncul, nama Ben juga sebenarnya sudah dipertimbangkan hadir sebagai sutradara. Pasalnya, bila melihat film-film karya Ben sebelumnya semacam The Town, sangat terlihat jika bintang kelahiran tahun 15 agustus 1972 tersebut memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menciptakan adegan aksi yang intens tanpa harus kehilangan sisi dramanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sekuel kedua Man of Steel resmi menghadirkan Batman sebagai salah satu sosok villainnya. Kembali dinaungi oleh dua perusahaan besar yakni Warner Bros dan Legendary Pictures, proyek raksasa ini pun direncanakan tayang mulai 17 Juli 2015 mendatang.(Feb)





Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya