Bintang Java Heat Terlihat Gagah di Hercules The Legend Begins

Berperan sebagai tokoh utama dalam Hercules The Legend Begins, aktor Kellan Lutz mengenakan kostum perang klasik dengan gagahnya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 03 Sep 2013, 10:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 10:40 WIB
kellan-lutz-130803b.jpg
Aktor Kellan Lutz yang menjadi pemeran tokoh utama dalam film 'Java Heat' yang bertempat di Yogyakarta, baru-baru ini sedang bermain dalam film terbarunya, 'Hercules The Legend Begins'. Pemeran Emmett Cullen di 'Twilight Saga' itu, didaulat menjadi tokoh utama yang merupakan salah satu sosok paling terkenal dalam mitologi Yunani, Hercules.

Salah satu franchise Hercules ini, disutradarai oleh Renny Harlin, sosok yang sempat dianggap sebagai sutradara terburuk hingga mendapat rekor dunia Guinness sebagai Biggest Box-Office Flop of All Time melalui film 'Cutthroat Island'.

Melalui sebuah situs resmi, diperlihatkan foto-foto yang diambil dari beberapa potongan adegan Hercules The Legend Begins. Tampak bahwa Kellan Lutz harus mengenakan kostum perang, sehingga ia terlihat gagah di situ.

Dalam sebuah wawancara ekslusif bersama Liputan6.com beberapa waktu lalu, Kellan memang menikmati perannya sebagai Hercules. Ia juga merasakan sensasi luar biasa saat harus mengendarai seekor kuda dengan kecepatan tinggi.

Waktu itu, Kellan mengaku antusias bahwa film Hercules The Legend Begins bakal bisa sukses. Ia juga sangat mempercayai kinerja Renny Harlin sebagai seorang sutradara yang kini dianggapnya sudah membaik.

Dilansir dari Comic Book Movie (2 September 2013), Renny Harlin mengindikasikan bahwa filmnya ini diambil dari kisah asli Hercules. Banyak pihak yang menduga judul film yang awalnya bernama 'Hercules 3D' ini, diubah mejadi Hercules The Legend Begins karena hal tersebut.

Bagaimana pun, film tentang Hercules sudah banyak hingga animasi buatan Disney pun sempat dibuat. Kini, semua bergantung pada Renny untuk bisa mensukseskan Hercules The Legend Begins yang rencananya ditayangkan pada Februari 2014 mendatang.(Rul)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya