Penyanyi Jepang Ini Sering Makan Nasi Goreng di Negaranya

Penyanyi asal Jepang Eir Aoi baru saja tiba di Jakarta. Ia pun ingin merasakan makanan Indonesia yang terkenal di Jepang.

oleh Yazir Farouk diperbarui 05 Sep 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 13:30 WIB
eir-aoi-130905b.jpg
Penyanyi asal Jepang Eir Aoi baru saja tiba di Jakarta. Kedatangannya ke Indonesia untuk meramaikan acara Anime Festival Asia (AFA), di Jakarta Convention Center, 6 sampai 8 September 2013.

Eir menceritakan, ada satu makanan asli Indonesia yang begitu ingin disantapnya selama di Jakarta, yaitu nasi goreng. Ya, dia sangat penasaran karena selama ini hanya menyantap nasi goreng di negaranya.

"Indonesia terkenal dengan nasi gorengnya. Di Jepang sudah makan nasi goreng tetapi ingin aslinya makan di sini," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/9/2013)

Di sisi lain, pengisi soundtrack serial animasi Sword Art Online ini begitu senang saat pertama kali tiba di Bandara Soekarno Hatta. Dia mengaku mendapat perlakuan istimewa dari para penggemarnya.

"Walaupun cuacanya panas saya senang. Karena orang-orang di sini sangat ramah," ujarnya tersenyum.

Adapun AFA yang sudah pernah digelar di Indonesia ini menampilkan beberapa musisi langganan selain Eir. Mereka antara lain May'n, Aya Hirano, Kalafina, BABYMETAL, dan fripside.(yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya