Ramahnya Eir Aoi Saat Gelar Acara Tanda Tangan di AFA 2013

Penyanyi Jepang Eir Aoi menggelar acara pembubuhan tanda tangan di Anime Festival Asia 2013.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Sep 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 23:10 WIB
eir-aoi-130906c.jpg

Penyanyi Jepang Eir Aoi menjadi tamu spesial bagi penikmat anime di Indonesia. Dalam acara Anime Festival Asia 2013 (AFA) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (6/9/2013), Eir Aoi memberikan acara khusus hanya untuk penggemarnya.

Penyanyi yang memeriahkan anime OST Mobile Suit Gundam AGE itu menggelar acara  tanda tangan dengan membuka sebuah stand khusus. Bagi pecinta musik Eir Aoi bisa bertemu langsung dengan penyanyi Jepang itu hanya dengan membeli karya musiknya.

Eir Aoi dengan senyuman yang selalu tersungging di bibirnya tak pernah lelah menyapa satu per satu penggemar yang menghampirinya. Eir Aoi pun tak hanya membubuhkan tanda tangannya di CD milik penggemarnya, tapi juga tak menolak diajak berfoto bersama.

Kesan ramah langsung melekat di diri Eir Aoi yang memberikan pelayanan terbaiknya kepada penggemar. Meski lelah, Eir Aoi tak pernah berhenti untuk terus membahagiakan penggemarnya.

Eir Aoi mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung. Ia tak ingin mengencewakan fans dengan penampilan yang kurang berkesan. Jadi, ia berusaha sebaik mungkin di hadapan mereka.(Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya