Terseret Kegelapan Eir Aoi yang Tampil Gothic di AFA 2013

Eir Aoi benar-benar menikmati waktunya untuk tampil di Anime Festival Asia 2013.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 12:30 WIB
eir-130907c.jpg
Eir Aoi benar-benar menikmati waktunya untuk tampil di Anime Festival Asia 2013. Penyanyi asal negeri sakura ini kembali memukau saat muncul di hadapan penggemar.

Sebelumnya, Eir Aoi membuat acara khusus dengan memberikan tanda tangannya kepada penggemar, kini ia beraksi di atas panggung dengan semangat. Eir Aoi tampil bergaya gothic dengan balutan busana serba hitam.

Di panggung Jakarta Convention Center, Senayan, tadi malam, Eir Aoi terlihat sangat bersemangat. Tak henti-hentinya, Eir Aoi memberikan senyumnya saat berada di atas panggung.

Eir Aoi yang tampil di atas panggaung membuat teriakan penggemar pun semakin kencang. Apalagi, Eir Aoi menyuguhkan lagu-lagu andalannya.

Tiba saatnya ketika histeria semakin memuncak. Hal itu terjadi ketika Eir Aoi membawakan lagu yang paling ditunggu penonton yaitu soundtrack anime Sword Art Online dengan judul Innocence.

Eir Aoi yang mendengar teriakan penonton makin semangat membara menyanyikan lagu tersebut. Penonton pun banyak yang ikut mendendangkan lagu Innocence bersama Eir Aoi.

Di akhir penampilannya, Eir Aoi hanya tersenyum sambil berteriak arigatou, terima kasih (dalam bahasa Indonesia). Ia juga membungkukkan badannya sebagai rasa hormat.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya