Arena Konser Girls Generation Dipenuhi Lautan SONE

Arena konser Girls Generation berubah menjadi lautan manusia, mayoritas adalah SONE.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Sep 2013, 18:45 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 18:45 WIB
gerl-generation-130914c.jpg
Girls Generation memberikan kenangan tersendiri pada konser yang berlangsung di Indonesia. Aksi sembilan bidadari pelantun lagu Gee ini menyihir penonton--mayoritas SONE (sebutan penggemar Girls Generation)--yang memadati Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).

Rata-rata penonton yang hadir mengenakan atribut keangsaan Girls Generation yaitu pernak-pernik berwarna pink, termasuk lightstick. Tak heran jika arena konser jadi berubah warna menjadi pink.

Penonton Girls Generation yang tak hanya berasal dari Indonesia saja, tapi juga negara lain. Banyak juga dari SONE yang jauh-jauh datang dari Singapura, Jepang, atau Malaysia.

Mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Tiffany dan kawan-kawan. Ini adalah pengalaman berharga bagi mereka. Jadi, mengejar Girls Generation hingga ke Jakarta bukanlah halangan.

Girls Generation tampil memukau di hadapan SONE. Mereka tak hanya bernyanyi saja, tapi juga berinteraksi langsung dengan penonton, termasuk mengajak ngobrol di sela-sela konser.

Girls Generation dengan ramah bertanya kepada SONE, apakah mereka senang atau tidak dengan penampilan mereka. Selain itu, mereka juga tak lupa menunjukkan sisi aegyo atau imutnya di hadapan penggemarnya.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya