Wah... Gaya Pakaian Andien Dipuji Desainer Kelas Dunia

September lalu, Andien baru saja dari Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, dia turut menyaksikan New York Fashion Week.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Okt 2013, 10:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 10:30 WIB
andien-131023b.jpg
September lalu, Andien baru saja dari Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, dia turut menyaksikan New York Fashion Week yang memperkenalkan tren mode untuk tahun depan. Tak ketinggalan, Andien juga menghadiri pesta ulangtahun Donna Karan, desainer kelas dunia yang dikenal lewat lini produk DKNY.

Nah, di sinilah Andien merasakan momen yang paling indah. Gaya berpakaiannya mencuri perhatian tamu lain. Bahkan, Donna pun sampai menghampiri Andien dan memuji dara berusia 28 tahun itu.

"Aku nggak bisa bayangkan bisa ada di situ. Karena selama ini melihat New York, sebagai pusat fashion dunia. Nah di ultah Donna karan yang datang artis semua. Aku juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Donna, dia kaget lihat pakaianku. Dia bilang, 'Gila nih, gimana bikinnya ya," kata Andien bangga saat berbincang di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013).

Pakaian Andien memang beda dari yang lain. Dia memakai batik rancangan Edward Hutabarat. Ada enam gaun batik yang ia bawa dari Jakarta untuk dipakai Andien selama di New York.

Mendapat apresiasi yang luar biasa dari desainer top seperti Donna Karan, menumbuhkan semangat positif bagi Andien. Ia berharap, anak muda Indonesia juga lebih menyadari kalau batik adalah pusaka leluhur yang bisa memukau dunia. Sayang, masih banyak yang tak sadar dengan hal tersebut.

"Kemarin sempat post di instagram dengan baju yang sama. Lalu Ada anak muda dalam negeri, dia nggak tahu batik dan om Edward Hutabarat. Itu ngeselin banget. Orang luar negeri bisa bilang keren, tapi kenapa anak negeri sendiri malah nggak tahu. Itu dia apresiasi yang susah didapat," keluh pelantun Gemintang ini.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya