Sao Paulo Fashion Week: Dari Catwalk Sampai ke Subway

Sao Paulo Fashion Week dilakukan di stasiun kereta api bawah tanah dan di dalam kereta api bawah tanah.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Okt 2013, 13:40 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 13:40 WIB
fashion-week-sao-131031b.jpg

Sudah menjadi hal yang biasa, jika Anda melihat para model wanita berparas cantik dan bertubuh langsing berlenggak lenggok di atas catwalk memamerkan rancangan busana dari seorang desainer fesyen ternama.

Namun tidak pada acara Sao Paulo Fashion Week 2013. Perhelatan mode terbesar di Amerika Latin ini, Anda dapat melihat beragam ide yang berbeda dan penuh dengan kejutan.

Pasalnya pagelaran mode yang diadakan dua tahunan dan sudah memasuki tahun ke-15 ini diadakan di stasiun kereta api bawah tanah, dan menggunakan rangkaian gerbong kereta api bawah tanah sebagai panggungnya, seperti yang dikutip dari Abc.net.au, Rabu (30/10/2013).

Para model berparas cantik dan bertubuh indah pun tampak penuh percaya diri memamerkan rancangan busana dengan berbagai motif, warna, dan desain terbaru dari para desainer.

Para penumpang yang menggunakan transportasi kereta bawah tanah ini pun menganggap kehadiran model yang mengenakan pakaian warna-warni adalah 'bonus' perjalanan mereka.(Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya