Putri Indonesia 2013 Malah Berdagang di Ajang Miss Universe 2013

Ikut ajang Miss Universe 2013 di Rusia, Whulandary Herman malah berdagang makanan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Nov 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 15:00 WIB
putri-indonesia2-130713b.jpg
Istilah orang Padang pandai berdagang sepertinya memang tepat. Hal itu terlihat kala wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2013, Whulandary Herman menjalani serangkaian kegiatannya selama di Moscow, Rusia. Merasa punya peluang besar, Whulan langsung membuka lapak untuk berdagang. Kok bisa?

"Aku tuh di sana terkenal buka lapak, Padangnya keluar ya. Soalnya kan aku suka pakai gaun yang unik. Terus jadinya pada banyak yang kejual gaun dan makanan. Mereka excited untuk membeli," beber Whulandary Herman dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Selain menjual gaun, gadis kelahiran Pariaman, Sumatera Barat 26 Juni 1987 itu juga menjual beberapa makanan yang dibawanya. Bahkan, ada yang minta untuk dikirim ke Jamaica.

"Aku bawa banyak rendang, semuanya suka. Miss USA makan kue kuping gajah, dia beli satu toples gitu. Ada juga yang minta dikirim sampai ke Jamaica, hehehe," kenang Whulan.

Karena sifat ramahnya itu Whulan pun mulai banyak yang menyukai. Nyaris semua kontestan berkumpul di kamarnya untuk sekedar ngobrol, makan rendang hingga membeli barang-barang miliknya.

"Kamarku itu jadi kayak base camp, mereka pasti kumpul di situ buat makan dan lihat-lihat barang. Itu yang buat aku jadi tambah dekat dengan mereka. Hasil jualannya lumayan nih, cuma belum aku hitung dapat berapa totalnya," canda Whulan. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya