Kerap Diberi Daging Manusia, Jiwa Detektif Ini Mulai Terganggu

Menjelang hari perilisannya yang sudah semakin dekat, serial kriminal Hannibal resmi merilis poster perdana.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Des 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 21 Des 2013, 12:30 WIB
haniball-131220c.jpg
serial kriminal Hannibal resmi merilis poster perdananya untuk musim kedua [baca: 5 Serial Televisi Bertema Psikopat Ini Tidak Boleh Anda Lewatkan]

Alih-alih menampilkan sosok kanibal bernama Hannibal Lecter yang diperankan oleh Mads Mikkelsen, serial unggulan stasiun televisi NBC ini justru memperlihatkan konsep menarik dengan memasang karakter Will Graham lewat jiwa yang terlihat mulai terganggu.

Diketahui, dimainkan oleh Hugh Dancy, sosok Will pun terlihat seram dengan tagline 'Embrace the Madness' di bawahnya.

Rencananya, digadang-gadang bakal menjadi saingan terberat 'The Following', musim kedua Hannibal akan tayang perdana pada 28 Februari 2014 mendatang.

Hannibal hadir melanjutkan franchise 'Hannibal' yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Hopkins. Mengusung tema kanibalisme, serial yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen dan Hugh Dancy ini acap menampilkan adegan-adegan mengerikan. Namun di luar itu, ceritanya tergolong seru untuk diikuti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya