Adik Sudah Menikah, Banyu Biru Nyerah Cari Jodoh?

Kegagalan cinta yang pernah dijalinnya bersama Pevita Pearce, membuat Banyu Biru belajar. Hal ini membuatnya semakin bijak memilih pasangan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Jan 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 12:00 WIB
banyu-biru-140111b.jpg

Kegagalan cinta yang pernah dijalinnya bersama artis cantik Pevita Pearce di masa lalu memang membuat Banyu Biru belajar. Ia tentu tak ingin mengulang hal tersebut di 2014 ini.

Ketika ditanya tentang target yang ingin dicapainya pada tahun ini, anak laki-laki Erros Djarot ini mengatakan jika ia memang ingin segera menikah. Pasalnya adik Banyu sudah mendahuluinya memasuki dunia keluarga. Bahkan pria tampan ini mengaku sudah menyerah.

"Ya kawinlah, adik saya saja sudah nikah. Wah nggak tahu deh saya sudah nyerah cari pacar, saya ngurusin pekerjaan Jakarta monorail bersama dengan Ortus Holding Limited, lalu perusahaan migas juga, properti juga, " ujarnya di Senayan, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Ia memang tak lagi melihat wanita di masa lalu, pikiran positifnya menjadikan kegagalannya sebagai sesuatu yang membuatnya makin hati-hati dan bijak. Namun tak menutup kemungkinan juga ia akan segera menjalin komitmen jika bertemu 'bidadari' hatinya tahun ini.

"Practise makes perfect. What doesn't kill you make you stronger kalau kata Kelly Clarkson. Nanti kalau 2014 tiba-tiba ada ya put ring on it kalau kata Beyonce," tukasnya.

Selain itu, Banyu juga menegaskan bahwa dirinya juga akan tetap fokus bekerja dan membahagiakan sang ibu. "Bukan buru-buru sih. Resolusi 2014 itu kerja, kerja dan membuat ibu saya senang," tandasnya. (Ppt/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya