FLOW Umumkan Karya Spesial yang Siap Menggempur

FLOW mengumumkan akan menelurkan karya spesial yang sengaja dipersembahkan hanya untuk penggemarnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Jan 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 21:40 WIB
flow-140127c.jpg
FLOW group band bergenre rock asal Jepang  mengumumkan siap menelurkan kembali karya terbarunya dalam waktu dekat. Album yang dipersembahkan FLOW untuk penggemar bertajuk 26 a Go Go yang bakal dirilis Maret 2014 mendatang.

Album ini memang dirilis FLOW sebagai pembuktian untuk penggemar dengan karya mereka selama ini. FLOW dikenal sebagai band rock dengan melodi yang masih nyaman dan ramah di telinga penikmat musik, apalagi bagi yang tak terlalu suka dengan musik bernada keras.

Sebelum peluncuran album tersebut, band yang digawangi Keigo Hayashi, Kōshi Asakawa, Takeshi Asakawa, Hiroshi Iwasaki, dan Yasutarō Gotō akan merilis single bertajuk Ai Ai Ai ni Utarete Bye Bye Bye. Lagu yang terdapat di album terbaru Flow ini akan dikeluarkan 26 Februari depan, dilansir dari Tokyohive, Senin (27/1/2014).

Meski belum dikeluarkan resmi, single tersebut telah terpilih untuk memeriahkan soundtrack di anime Samurai Flamenco. Ini memang bukan kali perdana lagu FLOW terpilih untuk soundtrack judul anime tertentu. Sebelumnya, lagu Go! dan Sign yang ditampilkan FLOW dijadikan soundtrack anime ternama Naruto.

Setelah album terbarunya keluar, FLOW juga bakal menyapa penggemarnya di seluruh Jepang dengan serangkaian konser yang akan digelarnya. FLOW mengumumkan aksi mereka secara langsung bisa dinikmati mulai dari Nagano, Ibaraki, Hiroshima hingga Tokyo, mulai April hingga Juni 2014 depan.(Des)

Baca juga:
Berkat Anime, Para Musisi Jepang Ini Jadi Terkenal

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya