Sedang Hamil, Gwen Stefani Rayakan Pesta untuk Si Bayi

Gwen Stefani rayakan Baby Shower bersama dengan Gwyneth Paltrow, Jessica Alba, dan Nicole Richie. Mereka merayakannya dengan games.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Feb 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 15:40 WIB
gwen-stefani-140210b.jpg
Gwen Stefani merayakan Baby Shower--pesta perayaan untuk orang yang tengah hamil, beberapa teman wanita datang untuk sharing dan memberikan hadiah untuk si bayi-- untuk anaknya yang ketiga bersama teman-teman artis seperti Gwyneth Paltrow, Jessica Alba, dan Nicole Richie serta beberapa teman yang lain.

Vokalis No Doubt tersebut mengadakan perayaan itu dengan games dan pesta kecil-kecilan di Hotel Bel Air, Los Angeles. "Orang-orang bersorak begitu dia (Gwen Stefani) masuk, " kata seorang sumber kepada Us Weekly belum lama ini .

Pesta tersebut digelar di ruangan privat dan di desain dengan warna biru terang dan bunga hydrangea berwarna putih. Ada juga spanduk dengan tulisan `SWEET`. Begitu masuk, tamu disambut red dan white wine.




Wanita 44 tahun ini memang tergolong nekat, pasalnya hamil di usia kepala empat beresiko tinggi untuk kesehatannya. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat ini sedang menantikan anak ketiga. Namun pasangan tersebut sudah mempunyai dua anak laki-laki Kingston dan Zuma. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Agnes Monica Ubah Warna Rambut, Fans: Mirip Gwen Stefani & Sia
Gwen Stefani Pupus Miliki Anak Perempuan
Mengandung, Gwen Stefani Tetap Pakai High Heels
Gwen Stefani Beberkan Cara Pertahankan Tubuh Langsingnya

Ubah Gaya Penampilan, Gwen Stefani Dikabarkan Hamil Anak Ketiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya