Ayah Meninggal, Ozy Saputra Tetap Syuting

Ayah meninggal, Ozy Syahputra masih sempat-sempatnya syuting untuk sebuah talk show di sebuah stasiun teve.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Feb 2014, 18:50 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 18:50 WIB
ozi-sayhputra-2-140212c.jpg
Ayahanda Ozy Saputra, H Amir Syam (86) meninggal, Rabu (12/2/2014) sekitar pukul 09:25 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Meski sedang diselimuti duka, Ozy tetap syuting.

Ozy yang dikenal dengan kepala plontosnya itu tetap menjalani syuting untuk sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi. Menurut Ozy, dirinya ingin tetep profesioal dalam menjalani pekerjaan yang sudah dia tandatangani kontraknya.

"Acara sudah terlanjur kontrak, tapi kan bisa memilah antara masalah pribadi dan kerjaan dan masih bisa ditolerirlah," ucap Ozy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Selain karena sudah terlanjur kontrak dengan stasiun teve, alasan lain Ozy tetap syuting saat ayahnya meninggal karena saat ini ia dan keluarga juga tengah menunggu keluarganya yang berada di Sumatera.

"Kebetulan masih menunggu adikku dari Medan dan kakakku yang di aceh. Jadi dikebumikannya besok (Kamis 13/2/2014) pagi," terang Ozy, yang populer berkat sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini.

Sedangkan janazah ayahnya kini sudah berada di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Jenazah almarhum sudah dijaga oleh keluarga, kerabat dan tetangga.

"Di komplek rumah saya masyarakatnya sangat baik. Pas pulang, tenda di rumah sudah disediakan. Makanya saya berani ninggalin rumah, tetangga pada memperhatikan semua," katanya. (fei)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya