UEE Pun Bagikan Hadiah Valentine

UEE menghaturkan terima kasih dan mengungkapkan rasa sayangnya dengan membagikan hadiah Valentine kepada orang yang telah membantunya.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Feb 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 17:30 WIB
ue-140214b.jpg
UEE menghaturkan terima kasih dan mengungkapkan rasa sayangnya dengan membagikan hadiah Valentine kepada orang yang telah membantunya.

Menurut UEE, pemberian kado di hari kaish sayang tak hanya dilakukan untuk orang yang dicinta saja, tapi juga orang lain yang pantas mendapatkannya.

UEE memberikan hadiah di hari kasih sayang yang berlangsung hari ini, Jumat (14/2/2014), kepada kru drama terbaru yang diperankannya bertajuk Golden Rainbow. UEE memberikan kado berupa paket berisikan jaket, dilansir dari MNet.

Jaket tersebut berasal dari merek fashion ternama, dimana UEE yang membintanginya. Bahkan, UEE sendiri yang memilihkan model jaketnya agar kru drama yang mebantunya merasa puas dengan perhatian yang diberikannya.



Hadiah lain yang diberikan UEE adalah cokelat. Tentu saja, cokelat merupakan ciri khas dalam Valentine. Tak akan seru jika kado di hari kasih sayang belum disertai dengan cokelat. Kru drama tersebut pun merasa senang dengan perhatian UEE.

"UEE tak hanya cantik di luar saja, tapi juga di dalam. Ia sangat baik. Jaket ini sangat berguna dalam cuaca dingin. Dia membuat kami tetap hangat dalam pengambilan gambar di cuaca seperti ini," ujar seorang drama staff tersebut.(Des)

Baca juga:
4 Idola Hallyu Ini Dibilang Paling Mirip Boneka Barbie
Siapa Saja Idola Hallyu yang Mengakui Telah Oplas?




Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya