Fanny Fabrina Menangis Lihat Roger Danuarta Dipenjara

Fanny Fabrina tak kuasa menahan tangis saat melihat kondisi Roger Danuarta di sel tahanan Polsek Pulo Gadung.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Feb 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 17:20 WIB
fanny-fabrina-140221b.jpg
Fanny Fabrina tak kuasa menahan tangis saat melihat kondisi Roger Danuarta di sel tahanan Polsek Pulo Gadung. Bitnang sinetron Preman Kampus itu mengaku tak tega ketika melihat Roger dan keluarganya berpelukan sebelum dia kembali ke sel.

"Sedih lah, dia temanku, habis lihat keadaan Roger saja. Sempat pisah tadi kan sempat nggak tega, aku kan orangnya gampang terharu. Sempat suasana awalnya senang banget ketemu Roger sehat, disemangati sama keluarga juga," ucap Fanny menahan tangis di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2/2014).

"Pas pisah-pisahan tadi sedih lihat dia peluk-pelukan dengan mama dan adiknya," sambung Fanny.

Tak lupa kunjungannya kali ini Fanny membawakan makanan cepat saji untuk mantan kekasih Shandy Aulia tersebut. "Ketemu sebentar, kasih makanan juga sama dia, mudah-mudahan dimakan ya Roger," tutur artis 29 tahun tersebut.

Pemain film Srigala Terakhir ini juga merasa prihatin dengan keadaan Roger. Ia juga yakin bila Roger hanyalah sebagai korban.

"Kebayang kasihan sama Roger. Buat aku, karena dia memang terjerumus bisa dibilang sebagai korban, entah itu saudara atau keluarga lihat begitu pasti haru ya," pungkasnya. (fei)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya