Asiafone Rilis Smartphone Dual-core di Bawah Rp 1 Juta

Meski berharga murah, handset ini menawarkan fitur-fitur yang tak kalah canggih dengan smartphone lainnya.

oleh Iskandar diperbarui 25 Jun 2014, 11:53 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 11:53 WIB
Asiafone Luncurkan Smartphone Dual-core Di bawah Rp 1 Juta
Foto: Dokumentasi Asiafone

Liputan6.com, Jakarta - Harga smartphone yang terbilang masih terlampau tinggi, membuat sebagian kalangan masih enggan untuk memilikinya. Sebagai solusi, vendor ponsel lokal Asiafone menghadirkan smartphone andal berharga murah.

Menyandang nama Cobra, smartphone ini diklaim dibekali dengan teknologi mumpuni untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang pertama kali mengoperasikan smartphone.

"Asiafone Cobra merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin berpindah dari feature phone atau basic phone ke smartphone. Berbagai teknologi yang mumpuni sudah dibenamkan dalam smartphone ini," kata Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone melalui keterangan tertulis.

Soal harga, Cobra dibanderol Rp 699 ribu. Meski berharga murah, handset ini menawarkan fitur-fitur yang tak kalah canggih dengan smartphone lainnya. Di antaranya adalah didukung dengan sistem operasi (OS) Android 4.2 Jellybean dan ditopang prosesor dual-core 1,3 Ghz Cortex A7. 

Untuk ruang penyimpanan, ponsel ini dibekali RAM 512 MB dan memori internal 4 Gb yang dapat diekspansi melalui slot microSD hingga 32 GB. Selain itu smartphone dual SIM ini juga dilengkapi layar LCD 4 inci, kamera belakang 2 megapiksel (MP), dan kemera depan 0,3 MP.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada Cobra adalah tersedianya aplikasi chatting BlackBerry Messenger (BBM), push e-mail, serta WLAN & Hotspot yang ditunjang performa baterai 1.600 mAH Li-ion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya