Nexus 6 Akan Dipasarkan di 28 Negara

Di mana saja smartphone terbaru Google, Nexus 6, akan dijual? Apakah Indonesia juga akan kebagian?

oleh Rio Apinino diperbarui 18 Okt 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2014, 10:15 WIB
Nexus 6
Di mana saja smartphone Nexus 6 di jual?

Liputan6.com, Jakarta - Nexus 6 sedang menjadi perbincangan hangat di antara para gadget mania. Selain karena spesifikasinya yang terbilang mumpuni, perbincangan seputar smartphone teranyar ini adalah tentang di negara mana saja Nexus 6 akan dijual.

Google dan Motorola selaku produsen gadget ini belum menginformasikan di mana mereka akan mendistribusikan Nexus 6 secara spesifik. Namun menurut laman GSM Arena, isu terakhir menyebutkan bahwa Nexus 6 akan tersedia di 28 negara pada tahun ini.

Adapun 28 negara yang dimaksud adalah negara-negara di Eropa, Amerika Utara dan Asia Pasifik, termasuk India. Selain India, tidak ada informasi lebih lanjut negara mana saja yang dimaksud.

Yang pasti, Amerika dipastikan masuk ke dalam 28 negara tersebut mengingat negara adidaya tersebut adalah salah satu pasar smartphone terbesar di dunia.

Apakah Indonesia termasuk ke dalam 28 negara tempat smartphone Nexus 6 dijual? Kita tunggu saja. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara pengguna smartphone terbanyak. Jadi, mungkin saja di akhir tahun Anda sudah bisa mencicipi smartphone Nexus 6 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya