Headphone Nirkabel Plantronics Terbaru Benamkan Dual Equalization

Tekologi yang paling menonjol pada headphone nirkabel ini adalah mode dual equalization (EQ) yang memungkinkan pengguna dengan mudah berpindah antara EQ Bass Boost atau Balanced.

oleh Iskandar diperbarui 29 Agu 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2018, 19:00 WIB
Plantronics BackBeat GO 600
Plantronics BackBeat GO 600. Dok: Plantronics

Liputan6.com, Jakarta - Plantronics terus mencoba memuaskan hasrat para pecinta musik dengan meluncurkan produk audio inovatif dan kekinian. Salah satu yang terbaru masuk dalam lini headphone over-the-ear lewat seri BackBeat GO 600.

Tekologi yang paling menonjol pada headphone nirkabel ini adalah mode dual equalization (EQ) yang memungkinkan pengguna dengan mudah berpindah antara EQ Bass Boost atau Balanced.

Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang akurat di semua genre musik. Fitur ini biasanya tidak ditemukan pada headphone sekelasnya

Soal tampilan fisik, BackBeat GO 600 series memiliki desain over-ear yang ramping dan ringan, dengan bantal telinga busa lembut untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara lebih dalam dan minim gangguan.

“Kami memiliki keahlian yang dikhususkan pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau,” kata Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics dalam keterangannya, Rabu (29/8/2018).

Standar seluruh produk baseline yang dirilis Plantronics, Miller melanjutkan, adalah audio yang superior dan konsisten dengan jajaran produk premium.

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur dan Kelebihan

Plantronics BackBeat GO 600. Dok: Plantronics
Plantronics BackBeat GO 600. Dok: Plantronics

Fitur dan kelebihan BackBeat GO 600 Series meliputi:

  • Baterai isi ulang yang bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian
  • Tetap terhubung hingga 10 meter dari smartphone dan tablet melalui Bluetooth
  • Earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher
  • Kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis
  • Kontrol khusus di telinga yang memudahkan pengguna untuk pause/play, skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan
  • Mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.

Soal harga, BackBeat GO 600 Series dilepas dengan harga Rp 1.699.000. Produk ini tersedia dalam empat warna yaitu hitam, khaki, biru tua, dan abu-abu.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya