Selain Pakai Kartu Kredit, Begini Cara Bisa Beli Aplikasi di App Store!

Ada kabar gembira buat kamu para pengguna produk Apple dan enggak pakai kartu kredit.

oleh stella maris pada 13 Feb 2020, 15:43 WIB
Diperbarui 13 Feb 2020, 16:13 WIB
Aplikasi di smartphone
Sekarang kamu bisa beli aplikasi di App Store dan melakukan pembayaran digital lewat DANA.

Liputan6.com, Jakarta Kartu kredit merupakan sistem pembayaran yang saat ini berlaku di ponsel berbasis iOS. Dengan sistem pembayaran tersebut, kamu bisa membeli sejumlah aplikasi di App Store sesuai kebutuhanmu.

Misalnya, kamu butuh aplikasi edit foto dengan beragam frame dan preset terbaru. Engga perlu repot, kamu bisa beli aplikasi premium atau sekadar bayar preset-nya saja dengan menggunakan kartu kreditmu.

Nah, buat kamu yang belum punya kartu kredit, jangan sedih! Ada kabar gembira buat kamu. Pasalnya sekarang, dompet digital DANA bisa juga digunakan untuk melakukan pembayaran di App Store! 

Cara memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple (iPhone, iPad, iPod, Mac) pun gampang. Kamu hanya perlu mengatur informasi pembayaran Apple ID di menu pengaturan (setting).

Untuk soal keamanan, kamu gak perlu khawatir. DANA menjamin bahwa semua data-data dirimu, termasuk transaksi digitalmu, aman.

Dengan adanya kerja sama antara DANA dan Apple ini, kamu jadi lebih mudah mendapatkan alternatif pembayaran baru dalam setiap transaksinya. DANA memang jadi aplikasi untuk semua pembayaran deh. Yuk #Gantidompet sekarang!

Bagi DANA, kemitraan dengan Apple menjadi tonggak sejarah baru dalam terus membangun infrastruktur pembayaran yang kokoh dan inklusif sebagai penunjang transaksi digital masyarakat di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


QRIS

QRIS
QRIS berlaku di semua merchant DANA.

Oh ya, selain bisa digunakan sebagai opsi pembayaran di App Store, DANA juga punya kabar baik lainnya. Sekarang, kamu bisa bayar dengan cepat, mudah, dan aman dengan QRIS di semua merchant DANA. 

Lebih lanjut, QRIS merupakan kode QR standar nasional yang diterapkan Bank Indonesia.  Hingga saat ini, ada sekitar 30 juta pengguna dompet digital yang dapat memanfaatkannya di semua merchant yang memiliki QRIS.

Dengan demikian, diharapkan transaksi dapat terjadi langsung dan tepat waktu, sehingga akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang berpindah menggunakan transaksi non-tunai dan non-kartu.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya