Wifi Republic Tawarkan Internet Unlimited di Lebih dari 150 Negara

Kecepatan koneksi internet Wifi Republic diklaim bisa mencapai 25 mbps yang bisa digunakan di lebih dari 150 negara dan juga menawarkan kuota unlimited.

oleh Iskandar diperbarui 09 Jul 2020, 08:29 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2020, 08:29 WIB
Ilustrasi Travel
Ilustrasi travel (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Saat kamu traveling ke suatu tempat, koneksi internet menjadi sebuah kebutuhan untuk membagikan semua momen berkesan ke media sosial. Ketika berpindah dari satu negara ke negara lain pun kamu tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga tercinta di rumah.

Dalam kondisi seperti ini koneksi internet unlimited dengan kecepatan tinggi tentu patut dipertimbangkan. Salah satu yang kini sedang tren adalah travel wifi.

Wifi Republic adalah penyedia jasa layanan internet khusus untuk pelanggan yang berada di dalam negeri maupun yang akan pergi ke luar negeri.

Kecepatan koneksi internetnya diklaim bisa mencapai 25 mbps yang bisa digunakan di lebih dari 150 negara dan juga menawarkan kuota unlimited.

Saat ini Wifi Republic juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia. Bagi kamu yang rumah atau kantornya belum mendapatkan akses internet kabel, kamu bisa memakai layanan ini.

Firman selaku CEO WiFi Republic mengatakan perusahaan ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri dan memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat.

"Kami juga ingin membuktikan bahwa Wifi Republic telah menjadi salah satu penyedia modem wifi protable terbaik di Indonesia," klaim Firman melalui keterangannya, Kamis (9/7/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Bagaimana dengan Cakupannya?

Travel/Unsplash Dino
Travel/Unsplash Dino

Ia mengklaim, proses pemasangannya mudah dan jaringannya luas, serta meng-cover hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Pemesanannya pin juga cepat, pelanggan bisa mendapatkan modem Wifi Republic di hari yang sama atau bisa diterima keesokan harinya," Firman menambahkan.

Cara mendapatkan modem Wifi Republic cukup mudah. Kamu bisa kunjungi wibesitenya atau menghubungi Cusomer Service Wifi Republic. Kamu tinggal mengisikan form pemesanan maka akan order akan langsung di proses di hari yang sama.

 


Berapa Tarifnya?

Travel
Ilustrasi traveling sendiri. (dok. pixabay.com/Asnida Riani)

Tarif untuk sewa modem Wifi Republic bervariasi, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mulai dari 200 ribuan hinggan 300 ribuan per bulannya.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini telah melebarkan sayap ke kota-kota lain seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia.

(Isk/Why)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya