Pre-Order Galaxy Watch 7 Dibuka! Cek Harga Smartwatch Baru Samsung di Indonesia

Samsung Galaxy Watch7 kini tersedia untuk pre-order di Indonesia dengan berbagai penawaran menarik, ,ulai dari strap gratis, cashback, hingga diskon untuk Samsung Care+ pada periode 10 – 30 Juli 2024.

oleh YusliansonAgustin Setyo Wardani diperbarui 11 Jul 2024, 15:57 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2024, 15:00 WIB
Galaxy Watch 7
Pre-Order Galaxy Watch 7 Dibuka! Cek Harga Smartwatch Baru Samsung Ini di Indonesia. (Doc: Samsung)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Watch 7 terbaru, bersamaan dengan debut Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 dalam acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris, Prancis.

Museum Louvre pun menjadi saksi diluncurkannya sejumlah produk teranyar Samsung, di mana salah satunya adalah Galaxy Watch 7 series.

Hadir sebagai inovasi dalam lini wearables dengan pengalaman kesehatan cerdas dan komprehensif, Galaxy Watch 7 tidak hanya memperluas portofolio wearables Samsung.

Akan tetapi, perusahaan asal Korea ini juga juga memperkenalkan fitur-fitur kesehatan canggih dan terintegrasi dengan teknologi AI, dan menawarkan pengalaman lebih personal dan holistik untuk para pengguna.

“Lini terbaru pada portofolio produk wearable kami mengintegrasikan teknologi dan inovasi tercanggih Samsung,” tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Nah, bagi para pecinta teknologi dan penggemar produk Samsung di Indonesia, ada kabar baik. Karena Galaxy Watch 7 akan dirilis berbarengan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6.

Terbukti, Samsung pun telah membuka sesi pre-order Galaxy Watch 7 series mulai dari 10 Juli 2024. Sementara ketersediaan secara luas akan dimulai pada 24 Juli 2024.

Galaxy Watch7 40mm tersedia dalam warna Green dan Cream, sementara Galaxy Watch7 44mm hadir dalam warna Green dan Silver.

Harga dan Penawaran Pre-Order Menarik

Bagi Anda yang tertarik membeli, berikut adalah harga Galaxy Watch 7 series yang tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40mm dan 44mm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bonus Pre-order Galaxy Watch 7 Series

<p>Harga Galaxy Watch 7 series di Indonesia. (Doc: Samsung)</p>

Samsung juga menawarkan sejumlah penawaran menarik bagi para pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Watch 7 pada periode 10 – 30 Juli 2024:

  • Gratis Strap Fabric Band: Setiap pembelian Galaxy Watch7 akan mendapatkan strap fabric band secara gratis, menambah variasi gaya yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan pengguna.
  • Cashback Trade-In Hingga Rp 1.000.000: Pelanggan dapat menikmati cashback hingga Rp 1.000.000 dengan menukarkan smartwatch lama mereka.
  • Diskon 50% untuk Samsung Care+: Dapatkan perlindungan ekstra dengan Samsung Care+ yang menawarkan diskon hingga 50%, memastikan Galaxy Watch7 Anda terlindungi dengan baik.

 


Fitur Unggulan Galaxy Watch 7

<p>Pre-Order Galaxy Watch 7 Dibuka! Cek Harga Smartwatch Baru Samsung Ini di Indonesia. (Doc: Samsung)</p>

Galaxy Watch 7 dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan pengguna melalui berbagai fitur canggih, seperti:

  • Pemantauan Kesehatan Holistik:

Dengan lebih dari 100 jenis latihan yang dapat diikuti, fitur Workout Routine, dan Body Composition untuk analisis komposisi tubuh secara menyeluruh.

  • Analisis Tidur dan Sleep Apnea:

Algoritma AI baru untuk analisis tidur dan fitur Sleep Apnea yang telah mendapat izin FDA De Novo, membantu mendeteksi potensi gangguan tidur.

  • Heart Rate Monitoring:

Pemantauan detak jantung secara real-time, termasuk fitur IHRN (Pemberitahuan Ritme Jantung Tidak Teratur) dan EKG untuk pemantauan jantung yang lebih mendalam.

  • Energy Score dan Wellness Tips:

Rekomendasi kesehatan personal berdasarkan skor energi pengguna dan tips wellness yang disesuaikan dengan tujuan kesehatan spesifik.

 


Kapan Galaxy Watch 7 Series Tersedia untuk Umum?

Dengan Galaxy Watch7, Samsung tidak hanya menawarkan perangkat yang stylish dan canggih, tetapi juga solusi kesehatan yang komprehensif dan personal.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Galaxy Watch7 dengan penawaran pre-order yang menarik dan mulai perjalanan Anda menuju gaya hidup yang lebih sehat dan terhubung.

Galaxy Watch7 akan tersedia secara luas mulai tanggal 24 Juli 2024. Segera kunjungi toko resmi Samsung atau situs web Samsung untuk melakukan pre-order dan nikmati berbagai keuntungan eksklusifnya!

Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Muncul Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya