Inikah Spesifikasi Final Smartphone Sony Honami?

Smartphone Honami diklaim memiliki keunggulan pada sisi kamera dan disokong chipset empat inti Qualcomm Snapdragon 2,2 GHz.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 23 Agu 2013, 14:51 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 14:51 WIB
sonyy-130823b.jpg

Kehadiran generasi penerus ponsel pintar Sony banyak beredar melalui berbagai bocoran di dunia maya. Bukan hanya pihak luar yang memberikan bocoran mengenai desain, performa dan warna. Pihak Sony sendiri mulai memberikan bocoran smartphone yang kabarnya akan mengusung nama Honami.

Kini bocoran mengenai spesifikasi kembali menguatkan Honami sebagai smartphone yang diklaim memiliki keunggulan pada sisi kamera. Smartphone yang selama ini juga dikenal dengan nama Xperia i1 disebut akan disokong chipset empat inti Qualcomm Snapdragon 2,2 GHz.

Dukungan layar 5 inci Full HD dan kampasitas penyimpanan RAM 2 GB serta ROM 16 GB plus slot untuk ekspansi memori eksternal. Kehadiran teknologi TRILUMINOUS Display dnegan X-Reality besutan Sony disebut akan memberikan tampilan yang lebih.

Seperti dilansir laman ePrice, Jumat (23/8/2013), dukungan kamera dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan sensor ExmorRS serta paduan teknologi Sony G-Lens dan BIONZ untuk mobile akan menjadi senjata utama Sony menghadapi smartphone kamera besutan kompetitor. Sementara untuk potret diri Honami akan didukung dengan sensor kamera 2 megapiksel.

Disebut sebagai penerus Xperia Z, Honami kabarnya juga akan menjadi smartphone tahan air dan debu. Hal ini juga yang akan menjadi pembeda smartphone high-end besutan Sony dengan smartphone mahal lainnya.

Lalu sejauh apa kebenaran bocoran demi bocoran yang beredar selama ini? Sony akan secara resmi mengungkapnya pada 4 September 2013 di Berlin nanti. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya