Setelah Z30, BlackBerry Bakal Rilis 4 Smartphone Lagi?

Perusahaan asal Kanada tersebut masih memiliki empat buah smartphone baru lainnya yang bakal segera dirilis.

oleh Adhi Maulana diperbarui 20 Sep 2013, 08:17 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 08:17 WIB
bb-terbaru-130919c.jpg

BlackBerry secara resmi telah meluncurkan handset terbarunya Z30, smartphone 5 inci yang telah dibekali sistem operasi BlackBerry 10.2. Namun kabarnya, Z30 bukanlah perangkat terakhir besutan BlackBerry yang akan dirilis sebelum perusahaan BlackBerry dijual.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa perusahaan asal Kanada tersebut masih memiliki empat buah smartphone baru lainnya yang bakal segera dirilis.

Dilansir laman Ubergizmo, Jumat (20/9/2013), berdasarkan laporan yang dipublikasikan oleh situs teknologi N4BB, keberadaan empat produk terbaru ini diketahui setelah sebuah arsip yang bocor di dunia maya menunjukkan empat kode nama yang ditengarai adalah smartphone BlackBerry. Keempat kode nama tersebut adalah Cafe/Cappuccino, Windermere, Tigris, dan Ontario.

Menurut sejumlah pengamat, keempat produk itu adalah seri penerus dari jajaraan seri Z (Z10 & Z30) dan Q (Q10 & Q5) miliki BlackBerry. Banyak pihak pun meyakini bahwa keempat produk ini akan dilepas BlackBerry ke pasaran sebelum perusahaan mereka diakuisisi oleh perusahaan lain.

Seperti yang telah diketahui, para petinggi BlackBerry kabarnya sudah mulai gencar mempromosikan penjualan perusahaannya yang direncanakan bakal dieksekusi mulai November 2013 mendatang. Sejauh ini dikabarkan sudah ada sekitar enam perusahaan yang berminat meminang BlackBerry. (dhi/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya