Di Facebook, Anak Magang Bisa Rapat Bareng Mark Zuckerberg

Gregory menceritakan, dirinya berkesempatan duduk bersama di sebuah rapat dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg

oleh Siska Amelie F Deil diperbarui 20 Mei 2015, 07:01 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 07:01 WIB
Facebook Messenger Capai 200 Juta Pengguna
ubergizmo.com

Liputan6.com, New York - Dalam salah satu pernyatannya, Facebook mengungkapkan, perusahaan tersebut berupaya memperlakukan siswa magang layaknya pegawai tetap. Seorang gadis yang pernah magang di Facebook bahkan mengatakan, dirinya berkesempatan duduk bersama di sebuah rapat dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg, salah satu miliarder termuda di dunia.

"Saya hanya mengamati, tapi sangat keren melihat seperti apa aslinya Zuckerberg," kata Elizabeth Gregory menggambarkan perasaannya saat rapat bersama pendiri Facebook tersebut seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (20/5/2015).

Mark Zuckerberg (telegraph)

Meskipun Gregory tidak banyak berkontribusi saat rapat, tapi dia mengaku belajar banyak hal dari sosok Zuckerberg. Menurutnya, dengan kesuksesan besar yang telah diraih Zuckerberg, dia merupakan pria yang sangat bijaksana dan ramah.

"Dia benar-benar pria yang baik dan selalu menyapa saya saat dirinya sedang berkeliling kantor. Itu tetap dilakukan meski dia sama sekali tak tahu siapa saya," kenang Gregory.


Meja kerja CEO Facebook Mark Zuckerberg (Foto: Business Insider)

 

Menceritakan pengalaman lain saat magang di Facebook, Gregory mengatakan, kantornya sangat terbuka dan kolaboratif. Tak ada kubikel yang menghalangi kerjasama dan komunikasi antar pegawai. 

"Para pejabat tinggi hingga Zuckerberg memiliki meja kerja yang sama dengan saya. Komputer yang sama, seluruhnya sama. Itu sangat mengesankan," tandasnya. (Sis/Ndw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya