Ada Program Belanja Kebutuhan Pokok di Bukalapak

Di bulan Ramadan ini, Bukalapak.com menggelar program RAHMAT.

oleh Nurmayanti diperbarui 18 Jun 2015, 16:56 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 16:56 WIB
Ada Program Belanja Kebutuhan Pokok di Bukalapak
Di bulan Ramadan ini, Bukalapak.com menggelar program RAHMAT.

Liputan6.com, Jakarta - Situs jual-beli online Bukalapak.com terus menelurkan program-program guna menunjang bisnis perusahaan. Di bulan Ramadan ini, Bukalapak.com menggelar program RAHMAT.

Program yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok seperti bawang, cabai dan berbagai kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah dan siap antar ke konsumen.

CEO dan C0-Founder Bukalapak.com, Achmad Zaky, Kamis (18/6/2015), mengatakan, Program RAHMAT ini hadir sebagai solusi belanja kebutuhan pokok dengan murah dan hemat selama Ramadan 1436 H.

“Meroketnya harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran terutama selama bulan Ramadan sangat menjadi perhatian kami. Bukalapak.com memberikan solusi menyediakan bahan-bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dengan harga lebih murah dan lebih hemat,” jelas dia.

Bukalapak.com menyediakan lebih dari 100 komoditi kebutuhan pokok mulai dari sayur-sayuran seperti cabai merah, cabai rawit, cabai hijau, bawang merah, bawang putih dan buah-buahan hingga beras, minyak goreng, gula pasir, daging sapi segar, dan daging ayam segar.

Kebutuhan pokok yang dijual di Bukalapak.com dijamin memiliki harga yang lebih murah daripada tempat lainnya, seperti cabai merah keriting yang dijual seharga mulai dari Rp 25.500 per kilogram (kg), cabai rawit merah mulai dari Rp 21.800 per kg, cabai merah besar mulai dari Rp 33.900 per kg, cabai hijau besar mulai dari Rp 18.500 per kg, bawang putih mulai dari Rp 25.000 per kg dan bawang merah mulai dari Rp 26.300 per kg.

Program RAHMAT ini tanpa dibebankan biaya pengiriman dan tanpa minimum nominal pembelian, sehingga konsumen hanya membayar nilai barang yang dibelinya saja.

Dia menuturkan, bagi pembeli yang bekerja di kantor, mereka tinggal melakukan transaksi pembeli secara online dan barang yang dibeli akan langsung diantar ke alamat kantor atau rumah mereka, sehingga tidak perlu repot lagi berbelanja di sela-sela rutinitas kesibukan atau mampir berbelanja sebelum pulang ke rumah.

Sedangkan bagi ibu rumah tangga, mereka akan tidak repot lagi meluangkan banyak waktu untuk keluar rumah berbelanja kebutuhan pokok. Apalagi dengan kondisi lalu lintas yang semakin lama semakin macet, program RAHMAT ini sangat memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Program RAHMAT ini untuk sementara tersedia di Kota Jakarta, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Untuk pengiriman barang, Bukalapak.com bekerja sama dengan beberapa mitra pengiriman,” jelas Zaky.

Untuk menghadirkan program RAHMAT ini, Bukalapak.com menggandeng Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) sebagai penyedia sayur-sayuran dan buah-buahan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih murah.

Hartono Wp, Direktur Utama Paskomnas Indonesia menyambut baik kerjasama antara Paskomnas Indonesia dengan Bukalapak.com karena bisa membuka akses pemasaran yang lebih luas bagi produk sayur-sayuran dan buah-buahan berkualitas tinggi yang diproduksi oleh petani-petani di seluruh Indonesia.(Nrm/Ahm)



 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya