Kurs Cantik dan Biaya Ringan, Transfer Valas Pakai KlikBCA Bisa dari Rumah

Perkembangan teknologi digital yang pesat telah banyak memengaruhi kehidupan masyarakat dunia, termasuk cara melakukan transaksi valas.

oleh Gilar Ramdhani pada 22 Des 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 22 Des 2021, 12:44 WIB
Kurs Cantik dan Biaya Ringan, Transfer Valas Pakai KlikBCA Bisa dari Rumah
Ilustrasi transaksi valas. (Shutterstock).

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital yang pesat telah banyak memengaruhi kehidupan masyarakat dunia, termasuk cara melakukan transaksi keuangan. Kini, setiap orang bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, termasuk transfer valas (valuta asing) dengan KlikBCA dan dari rumah.

Betulan bisa dari rumah dan dimanapun Anda berada. Yang penting ada gadget yang terkoneksi internet dan punya KlikBCA Individu maupun Bisnis.

KlikBCA melayani pengiriman valas dalam 14 mata uang dengan kurs cantik dan biaya yang kompetitif. Transaksi ini juga dilengkapi dengan fitur Full Amount dan Value Today sehingga transaksi transfer valas Anda semakin lancar. Sebagai orang tua tak perlu susah-susah lagi harus keluar rumah hanya untuk membiayai sekolah dan hidup anak di luar negeri. Termasuk untuk biaya perjalanan luar negeri dan tabungan lainnya.

Keunggulan Transfer Valas KlikBCA

1. Limit Harian Lebih Besar

Bukan hanya limit transfer uang yang meningkat, tapi transfer valas limit harian sekarang lebih besar. Dari sebelumnya hanya Rp250 juta per hari menjadi Rp500 juta per hari (dengan tetap mengikuti ketentuan threshold valas yang berlaku). Kenaikan limit transfer harian ini tentunya dapat membantu produktivitas nasabah BCA dalam melakukan transaksi perbankan dari mana saja #MakinLancar dengan KlikBCA.

2. Kurs e-rate

Setiap orang pasti ingin kepastian kurs yang real time bukan? Apalagi orang tua yang ingin sebisa mungkin mendapatkan kurs yang cantik. Dengan e-Rate BCA, rasakan kemudahan mendapatkan rate kurs CANTIK dan real time untuk berbagai transaksi valas Anda. e-Rate BCA tersedia di mana saja dan kapan saja termasuk melalui KlikBCA.

Transaksi Valas di KlikBCA:

  • Dolar Amerika Serikat (USD)
  • Dolar Singapura (SGD)
  • Dolar Australia (AUD)
  • Dolar Selandia Baru (NZD)
  • Dolar Kanada (CAD)
  • Dolar Hongkong (HKD)
  • Euro (EUR)
  • Krone Denmark (DKK)
  • Krona Swedia (SEK)
  • Franc Swiss (CHF)
  • Poundsterling Inggris (GBP)
  • Yen Jepang (JPY)
  • Riyal Arab Saudi (SAR)
  • Yuan China (CNY)

3. Promo Cashback

Kabar gembiranya untuk Anda, ada promo menarik berupa cashback biaya telex setiap melakukan transfer valas melalui KlikBCA dengan sumber dana Rupiah. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo: HUTBCA64 ketika anda bertransaksi.

Promo cashback berlaku selama periode Maret - 31 Desember 2021, selama kuota tersedia. Maksimal cashback 5x biaya telex per bulan per nomor rekening. Cashback akan masuk ke rekening pengirim pada bulan berikutnya. Menguntungkan bukan?

Itulah sederet keuntungan transfer valas pakai KlikBCA yang bisa dari rumah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan setiap kali melakukan transaksi KlikBCA di ibank.klikbca.com. Jangan pernah menggunakan tautan link dari email atau sumber yang tidak jelas.

Cek di sini untuk panduan transaksi valas via KlikBCA. Bila ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat hubungi HALO BCA: 1500-888 atau mengikuti media sosial Instagram @goodlifebca, Facebook GoodLife BCA dan Channel Youtube: Solusi BCA.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya