Bos Benfica Bantah Ribut dengan Sherwood

"Kami memang sempat berdebat, tapi tidak ada yang spesial," katanya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Mar 2014, 17:45 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 17:45 WIB
img_jesus-221111.jpg
Pelatih Benfica Jorge Jesus menghadiri konferensi pers di Old Trafford pada 21 November 2011, sehari jelang partai lanjutan Liga Champions Grup C menghadapi Manchester United. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

Liputan6.com, London: Pelatih Benfica, Jorge Jesus membantah dirinya terlibat konflik dengan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Menurutnya, perang kata-kata antara dirinya merupakan hal biasa.

Pertikaian ini dipicu setelah Jesus membuat selebrasi kontroversial setelah timnya mencetak gol ketiga melalui Luisao. Dia mengacungkan tiga jari pada Sherwood lalu melambaikan tangan pada manajer asli Inggris itu.

"Acungan tiga jari hanya untuk merayakan gol Luisao yang bernomor punggung tiga. Terserah Sherwood jika tak percaya," kata Jesus seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memang sempat berdebat, tapi tidak ada yang spesial," katanya menambahkan. Menariknya, Luisao sendiri bernomor punggung empat bukan tiga seperti diklaim Jesus.

Sepanjang laga, kedua pelatih ini memang terlihat 'panas'. Apalagi, Jesus merasa Sherwood telah memakai area pelatihnya terlalu jauh.

"Di Portugal, para pelatih tidak terbiasa berdekatan. Saat saya memasuki areanya, dia menyuruh saya menyingkir, jadi saya juga melakukan sebaliknya," kata Jesus. Benfica akhirnya sukses menang 3-1 atas Spurs di White Hart Lane dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga:

Koke Tak Ingin Tinggalkan Atletico
Podolski Tak Sabar Jalani Derby
Mourinho Senang Miliki Tiga Striker

Chelsea Siapkan Rp 500 Miliar untuk Gaet Diego Costa
Toure: Mourinho Banyak Bicara!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya