Seedorf: Milan Harus Menang Lawan Chievo

Setelah menang di kandang Fiorentina , Milan ingin mengejar nilai sempurna melawan Chievo.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Mar 2014, 15:27 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 15:27 WIB
Clarence Seedorf
Clarence Seedorf (Giuseppe Cacace/AFP)

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, minta timnya untuk melanjutkan bentuk penampilan terbaiknya dengan meraih kemenangan atas Chievo. Berdasarkan jadwal, Milan akan menjamu Chievo di pekan ke-31 Seria A, Minggu (30/3/2014) dini hari, di Stadion San Siro, Milan.

Menyusul hasil imbang melawan Lazio dan menang di kandang Fiorentina , Rossoneri ingin mengejar lagi nilai sempurna melawan Chievo. "Dua pertandingan terakhir sangat penting bagi kami. Dan, kami harus ingat bahwa Milan tidak selalu mendapatkan apa yang kami pantas raih dalam beberapa permainan," kata Seedorf seperti disadur Xinhua, Sabtu (29/3/2014).

"Kami telah menunjukkan keberanian dan kami telah meningkatkan permainan seperti yang kita lihat melawan Lazio dan Fiorentina. Kami akan mencari tiga poin lagi ," imbuh Seedorf.

Milan saat ini berada diurutan ke-12 klasemen sementara dengan raihan 39 poin , terpaut delapan angka dari Parma di tempat keenam. "Ada banyak tim di depan. Kami akan mengevaluasi hal itu dan melihat apa yang terjadi," tambahnya .

Menghadapi laga nanti,  Seedorf, telah membawa 21 pemain. Di antara pemain yang dipersiapakan, tedapat nama Andrea Poli. Pemain berusia 23 tahun itu, siap kembali ke tim inti setelah lama absen akibat cedera.

Poli yang diboyong dari Sampdoria ke Milan pada bursa transfer musim panas lalu, terpaksa absen setelah mengalami memar berat di kaki kanan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya