Ronald de Boer: Adik Saya Bisa Membangun Sesuatu di Tottenham

Frank de Boer telah meraih empat gelar Eredivisie bersama Ajax Amsterdam.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Mei 2014, 14:41 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2014, 14:41 WIB
Frank de Boer
Frank de Boer (Remko de Waal/ AFP)

Liputan6.com, Amsterdam: Ronald de Boer mendukung rencana Tottenham Hotspur untuk merekrut Frank de Boer musim depan. Menurut Ronald, adiknya bisa membawa Spurs meraih peningkatan prestasi.

Isu tentang negosiasi antara Tottenham dengan Frank memang marak sejak sepekan lalu. Klub asal London Utara itu sangat berminat pada Frank yang meraih kesuksesan bersama Ajax Amsterdam dengan memborong empat gelar Eredivisie.

"Frank tahu beberapa pemain Tottenham seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Nacer Chadli, dan Mousa Dembele. Mereka pemain berkualitas dan ia bisa membangun sesuatu di sana," ujar Ronald seperti dilansir Daily Mail.

"Tottenham klub dengan sejarah yang bagus di Liga Premier. Mereka punya ambisi dan dana untuk menjadi klub besar," katanya menjelaskan.

Meski pihak Tottenham dan Frank telah membantah adanya negosiasi. Namun Ronald meyakini kepindahan adiknya tinggal menunggu waktu.

"Frank akan memerlukan waktu untuk memikirkannya. Dia harus yakin filosofi klub sama seperti filosofinya di lapangan. Dan masalah ini akan sangat menentukan," kata Ronald.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya