Indonesia Dapat Pengalaman Berharga dari Piala Asia Futsal

Meski tak bisa memenuhi target, pelatih Indonesia Andri Irawan cukup puas bisa meraih satu kemenangan.

oleh Thomas diperbarui 05 Mei 2014, 09:04 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 09:04 WIB
AFC
AFC (futsalplanet.com)

Liputan6.com, Ho Chi Minh City: Timnas Futsal Indonesia gagal memenuhi target lolos ke perempatfinal Piala Asia Futsal 2014. Pasukan Andri Irawan harus puas finis di posisi tiga Grup B setelah menelan kekalahan di dua laga awal dari Iran dan Australia.

Indonesia baru bisa memetik kemenangan di laga terakhir kontra China. Andri Kustiawan dan kawan-kawan menang tipis 4-3 atas China. Meski tak bisa memenuhi target, pelatih Indonesia Andri Irawan cukup puas bisa meraih satu kemenangan.

"Saya bahagia dengan hasil ini (kemenangan atas China) dan kerja keras pemain," kata Andri irawan seperti dilansir situs resmi AFC.

Andri Irawan menilai penghalaman bertanding di Piala Asia Fusal 2014 sangat penting bagi timnya untuk bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan.

"Bagus bagi Indonesia bermain dengan tim seperti Australia dan Iran. Kami akan bekerja keras dengan tim ini untuk lebih baik di masa depan," sambung Andri Irawan.

"Kami ingin bermain lebih baik di masa yang akan datang. Kami akan membuat tim ini lebih baik dan berkembang untuk masa depan," tegas Andri Irawan.





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya