Striker Muda Inter Gabung ke Rubin Kazan

Pemuda 20 tahun itu dikontrak Rubin selama lima tahun.

oleh Thomas diperbarui 17 Mei 2014, 15:46 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 15:46 WIB
marko-livaja-121228

Liputan6.com, Milan: Striker berbakat Kroasia Marko Livaja resmi bergabung bersama Rubin Kazan. Klub elit Rusia itu mendapatkan Livaja setelah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan dan Atalanta.

Pemuda 20 tahun itu dikontrak Rubin selama lima tahun. Namun sayangnya tidak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Rubin untuk mendapatkan Livaja, yang statusnya dimiliki bersama oleh Inter dan Atalanta.

"Saya sangat bangga dan senanng klub seperti Rubin memilih saya. Saya tidak sabar menunggu untuk mulai bekerja bersama Rubin. Terima kasih kepada fans Atalanta dan Inter. Sekarang saya ingin memenangkan dukungan dari fans Rubin," kata Livaja seperti diberitakan Goal.

Livaja sempat digadang-gadang sebagai striker masa depan Inter. Akan tetapi dia kalah bersaing dengan Diego Milito, Antonio Cassano dan Rodrigo Palacio sehingga dilepas ke Atalanta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya