Bek Muda Ini Ingin Gantikan Peran Ferdinand di Old Trafford

Keane baru tiga kali memperkuat tim senior MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Jun 2014, 19:39 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2014, 19:39 WIB
Michael Keane
Michael Keane (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, Manchester: Michael Keane berharap bisa menjadi penerus Rio Ferdinand bersama MU di masa mendatang. Bek berusia 21 tahun itu juga tak takut bersaing dengan bek lain yang lebih senior seperti Phil Jones dan Chris Smalling.

Ferdinand tidak akan lagi berkostum MU pada musim depan. Setan Merah memutuskan untuk menghentikan kerjasama yang telah terjalin selama 12 tahun.

"Saya berharap bisa memakai kostum yang dipakai Ferdinand, itu mimpi saya. Sejak kecil saya selalu mengidolakannya," kata Keane seperti dilansir Mirror.

"Saya beruntung bisa mendapat kesempatan berlatih bersamanya. Dia punya kepribadian luar biasa sebagai pemain bintang," katanya menambahkan.

Keane yang baru tiga kali membela tim senior MU juga senang dengan pergantian manajer dari David Moyes ke Louis van Gaal. Apalagi, van Gaal dikenal sebagai manajer yang gemar mengorbitkan pemain muda.

"Saya masih punya kesempatan untuk bertahan di klub, jadi saya takkan membuangnya. Semoga saja saya dimainkan dalam laga pramusim untuk membuktikan kualitas saya."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya