Newcastle Ingin Jual Pemain Ini Karena Kelebihan Berat Badan

Pemain berusia 27 tahun itu membantah kalau ia kelebihan berat.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Jul 2014, 16:21 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 16:21 WIB
img_new_bol-070412.jpg
Hatem Ben Arfa merayakan gol pembuka kemenangan Newcastle United atas Bolton Wanderers 2-0 pada partai lanjutan Liga Premier di Sports Direct Arena, Newcastle, 9 April 2012. AFP PHOTO/GRAHAM STUART

Liputan6.com, Newcastle - Hatem Ben Arfa tidak bisa tenang sekembalinya dari liburan musim panas ini. Pasalnya, klubnya sekarang Newcastle United ingin menjualnya karena ia kelebihan berat badan usai kembali ke markas awal pekan ini.

Dilansir Telegraph, klub menuding pemain asal Prancis itu kelebihan berat hingga 1,5 kilogram dari berat maksimal yang diizinkan. Itu sebabnya selain ingin menjualnya, The Magpies juga akan mendenda Ben Arfa sebesar 1.580 pound.

Sejauh ini Ben Arfa sendiri belum memberikan komentar resmi. Namun, menurut media Prancis pemain berusia 27 tahun itu membantah kalau ia kelebihan berat.

Ben Arfa merasa berat badannya naik karena otot yang berkembanng, bukan lemak semata.  Ironisnya, Newcastle sendiri sudah sepakat dengan salah satu klub Ukraina terkait transfer Ben Arfa sejak bulan lalu. Namun, Ben Arfa menolak karena masih betah di St James' Park.

Ben Arfa yakin Newcastle mampu tampil lebih baik musim depan setelah membeli enam pemain baru. Namun, Ben Arfa juga sudah siap pindah jika manajer Alan Pardew sudah tak menginginkannya lagi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya